Polsek Air Batu Salurkan Bantuan Dari Kapolri dan Kapolda Sumut

Polri182 views
182 views

 

Transnusantara.co.id
Asahan .

Polsek Air Batu Polres Asahan menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras 10 kg dari Mabes Polri dan Polda Sumut Kepada Warga Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polsek Air Batu Polres Asahan, Sabtu (12/11/2022) sekira jam 13.00 wib.

Kegiatan Bansos ini dilakukan oleh Personil Bhabinkamtibmas Bripka Ridho MS Polsek Air Batu Polres Asahan,” kata AKP Rusli Damanik, SH.

Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, SH. juga mengatakan, bahwa pihaknya menyalurkan bantuan Sosial berupa beras kepada masyarakat yang membutuhkan dengan harapan kiranya dapat meringankan beban masyarakat,”pungkasnya.

“Secara bertahap Polsek Air Batu Polres Asahan menyalurkan bansos berupa sembako berupa beras 10 kg, ini semua merupakan wujud kepedulian Polsek Air Batu Polres Asahan dan bantuan dari Mabes Polri dan Polda Sumut untuk masyarakatnya,”ungkapnya.

” Kita memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan kali ini kami menyalurkan bansos di Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan ” ucap Rusli Damanik.

“Kami berharap Semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan dan meringankan beban masyarakat,” tutur Rusli Damanik.
T.Rendi.A.S.sos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.