Pihak Kepolisian Beri Pengamanan Saat Pembagian BLT Di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan

Polri117 views
117 views

 

Transnusantara.co.id
Asahan .

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Personil Polsek Simpang Empat Polres Asahan melaksanakan penjagaan di Kantor Pos Indonesia Jalan Perintis Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.dan Balai Desa Sei Dua Hulu Dusun VII Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan.dan untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas dan untuk memastikan giat pembagian BLT berjalan aman dan lancar.

Kegiatan yang dilaksanakan petugas adalah melaksanakan pengamanan kepada masyarakat yang sedang menerima pembagian Bantuan Langsung Tunai yang diserahkan di Kantor Kantor Pos Indonesia Jalan Perintis Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan kepada masyarakat yang kurang mampu yang ada di wilayah kecamatan Simpang Empat.

Disampaikan Kapolsek AKP Cahyandi,S.H bahwa palaksanaaan Pengamanan di laksanakan untuk di Perkebunan Hessa Kecamatan Simpang Empat yang terdiri dari Dusun I, Dusun II, Dusun III, Dusun IV, Dusun V dan Desa Sei Dua Hulu Kecamatan Simpang Empat yang terdiri dari Dusun I,Dusun II, Dusun III , Dusun IV, Dusun V, Dusun VI, Dusun VII, Dusun VIII, Dusun IX, Dusun X, Dusun XI, Dusun XII, Dusun XIII, Dusun XIV, Dusun XV.

Dalam pembagian BLT tersebut turut hadir Camat Simpang Empat Rudi Gunawan, SE,Kanit Samapta Polsek Simpang Empat Ipda Eddy Basuki, Kades Sei Dua Hulu Sumardi Nasution, Bhabinkamtibmas Aiptu R. Manik, Bhabinkamtibmas Briptu Yanuar Y Sinaga, Bhabinsa Serda S. Siregar, Para Perangkat Desa Sei Dua Hulu dan Para Kadus Desa Sei Dua Hulu.
( T.Rendi.A.S.Sos ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.