Kapolres Asahan Hadiri Sertijab Danyonif 126/ KC

Polri135 views
135 views

 

Transnusantara.co.id-
Asahan, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH hadiri serahterima Jabatan (Sertijab) Danyonif 126/ KC dari pejabat lama Letkol Inf Dwi Widodo kepada penggantinya Letkol Inf Fernando Batubara Jumat (30/12/2022) sekira jam 08.00 wib.

Turut hadir pada sertijab tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, Dandim 0208/AS Letkol Inf Pranki Susanto, Danyon 122/TS Letkol Inf Triwibowo serta Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Ronal Manurung.

Sertijab tersebut dipimpin Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Gede Setiawan digelar di Mako Yonif 126/KC di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara.

Gede Setiawan mengatakan serah terima jabatan pada hakikatnya merupakan bagian dari suatu proses pembinaan organisasi guna mendukung tugas pokok satuan.

Serahterima jabatan ini telah melalui mekanisme serta berbagai pertimbangan yang berorientasi kepada kepentingan organisasi sebagai bagian dari pembinaan personil.

“Ini juga upaya pimpinan untuk memberikan pengalaman kepada para perwira dalam berbagai tugas dan jabatan yang lebih variatif dalam karier selanjutnya. Sekaligus sebagai upaya penyegaran bagi prajurit TNI dalam bertugas melalui program regenerasi secara individu personel yang bersangkutan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas,” jelasnya.

Di samping itu dikatakan Kolonel Inf Gede Setiawan secara institusi satuan akan memperoleh pembaruan dan penyegaran sehingga kinerja organisasi akan lebih meningkat sesuai tugas peran dan fungsinya.

(T.Rendi.A.S.Sos ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.