Bobby Nasution Bersama Mensos & Menpan RB Hadiri Perayaan Malam Cap Gomeh DPD PDI Perjuangan Sumut

 

TransNusantara.co.id-

Medan,

Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Perayaan Malam Cap Go Meh dalam rangka Perayaan Imlek 2023 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumut di Restoran Wisma Benteng Medan, Sabtu (4/2). Melalui acara ini diharapkan semakin mempererat persaudaraan sesama warga di Provinsi Sumut, khususnya Kota Medan.

Cap Go Meh yang merupakan salah satu tradisi  berhubungan dengan perayaan Tahun Baru Imlek dan dirayakan beberapa hari setelah perayaan  Tahun Baru Imlek ini, juga dihadiri Menteri Sosial (Mensos) RI Tri Rismaharini, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas, Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, DPRD Kabupaten/Kota serta Sumut dan Kepala Daerah se-Sumut dari PDI Perjuangan.

Selain silaturahmi, perayaan Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh di Tahun Kelinci Air ini juga dirangkaikan dengan makan malam bersama. Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban dan rasa kekeluargaan ini dilanjutkan dengan suguhan tari-tarian dan nyanyian khas Tionghoa sebagai simbol keberagaman budaya  yang ada di Sumut, termasuk Kota Medan.

Melalui Perayaan Malam Cap Go Meh ini, Bobby Nasution berharap, selain mempererat silaturahmi, juga akan membuat PDI Perjuangan semakin solid dan tangguh lagi kedepannya. “Di samping itu tetap konsisten menjaga dan merawat nilai-nilai Pancasila. Serta senantiasa tetap semangat menjaga kerukunan bangsa untuk Indonesia yang lebih maju,” harap Bobby Nasution.

Sumber : Pemko Medan.

( TN ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.