Bacaleg PPP Madina Terdaftar Di KPU, Irwansyah : Tidak Ada Caleg Bunga

141 views

 

Madina, Transnusantara.co.id–Menjelang hari akhir pendaftaran calon Legislatif ( Caleg ) di Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan ( DPC PPP) kabupaten Madina daftarkan Calegnya, Minggu, (14/05/2023).

Muhammad Irwansyah Lubis S.H ketua DPC PPP Madina di depan kantor KPU  mengatakan kepada awak media Tidak Ada Caleg Bunga.

” Alhamdulillah sudah selesai Pendaftaran caleg, perlu kita tegaskan bahwa caleg dari PPP tidak ada caleg bunga semua berpeluang menang sebab kita mengusung Thema Menang Bersama. Siapapun nanti yang memperoleh suara tertinggi di daerah pemilihan ( Dapil) masing-masing itu merupakan kemenangan bersama ” jelas Irwansyah.

Dikatakan Irwansyah keterwakilan perempuan 30% dan banyak diisi wajah-wajah baru serta banyak yang bergabung ke PPP dari partai lain.

” Caleg dari PPP diisi dari berbagai kalangan termasuk pengusaha dan jurnalis serta profesi lainnya. Dengan digandengnya beberapa unsur ini diyakini bisa meraih perolehan suara dan bisa memenang kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Madina untuk semua dapil ” tambahnya

Irwansyah juga Mengatakan caleg dari PPP berlomba-lomba meraih kemenangan seperti istilah Arab ” Fastabiqul Khoirot “.

” Tentunya kita berharap PPP bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat umum dan masyarakat memberikan dukungan kepada PPP sehingga caleg di setiap dapil ada keterwakilan di DPRD Madina” timpal Irwan.

Ditempat yang sama, Ringgo Siregar caleg  PPP dari Dapil V mengatakan optimis akan ada kursi DPRD dari dapilnya.

” Kita menang bersama untuk semua caleg dan kemenangan nantinya kemenangan PPP , sepaerti yang dikatakan ketua DPC PPP bang Irwansyah. Kita semua caleg berlomba untuk memberikan yang terbaik untuk partai sehingga nantinya memiliki kursi untuk DPRD Madina” tutup Ringgo. (Amir Husin Hsb)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.