PKB Daftar Caleg Hari Ini, Timbul Dan Asmar Optimis Duduki DPRD Madina

345 views

 

 

Transnusantara.co.id, Madina –DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) sesuai yang dijadwalkan mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Madina di Jl. Merdeka Nomor 2, Kelurahan Kayujati, Panyabungan, Sabtu (13/5).

Rombongan partai berlambang bola dunia dikelilingi sembilan bintang itu dipimipin langsung oleh Ketua Khoiruddin Faslah Siregar, Sekretaris Edi Anwar, dan fungsionaris lainnya. Terlihat juga hadir sebagian besar bacaleg, di antaranya Sahnan Batubara, Muhammad Idris Batubara, Miswaruddin Daulay, dan Sumitro “Long” Nasution.

PKB tiba di kantor KPU sekitar pukul 14.00 WIB. Penentuan waktu ini sesuai keputusan bersama, dengan demikian seluruh pengurus mulai dari tingkat DPP, DPW, dan DPC secara serentak mendaftar ke KPU pusat dan KPUD masing-masing.

 

 

Faslah kepada wartawan usai pendaftaran mengatakan didepan kantor KPU, PKB telah memenuhi seluruh administrasi pendaftaran. “Meski demikian kami tetap menunggu verifikasi dari pihak KPU untuk memutuskan berkas yang kami serahkan telang lengkap,” katanya.

Anggota DPRD Madina periode 2009-2014 ini mengungkapkan, sesuai hasil musyawarah wilayah beberapa waktu lalu di Medan, PKB Madine menargetkan 12 kursi DPRD.

“Target maksimal 12 kursi. Kami optimistis target itu tercapai dengan semua persiapan partai, termasuk penentuan bacaleg,” ujarnya.

Faslah meminta masyarakat Madina untuk hadir ke TPS pada pemilu nanti. “Kami harap jangan golput, tapi gunakan hak pilih,” harapnya.

Dilain tempat, Timbul Halomoan salah satu caleg dari partai PKB daerah pemilihan ( Dapil) V  Madina meliputi Kecamatan Siabu, Kecamatan Panyabungan Utara, kecamatan Bukit Malintang, kecamatan Naga Juang dan kecamatan Huta Bargot pada acara tersebut mengatakan yakin dan optimis pada pileg mendatang.

” Kita caleg dari dapil V khususnya akan memberikan yang terbaik dan bisa berkontribusi untuk pileg ini dan target kita sebagai pemenang nantinya” harap Timbul.

Senada dengan Asmaruddin Nasution yang juga pernah jadi Anggota DPRD Periode 2019-2024  mengatakan kepada wartawan optimis lagi bisa menduduki DPRD Madina.

” Saya sangat optimis lagi imut kontestasi dan menggait pemilih di dapil V dan mendongkrak suara serta meraup suara untuk menambah kursi” tutup Asmaruddin

( Suleman HSB )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.