Tim Gabungan Pemko Medan Gelar Gotong Royong Massal di Pinggiran Sungai Deli

 

Transnusantara.co.id,Medan–Sebagai upaya untuk menciptakan¬† lingkungan yang asri dan bersih serta mewujudkan program prioritas Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kebersihan, Tim gabungan Pemko Medan melaksanakan kegiatan gotong royong massal di pinggiran aliran sungai Deli seputar kantor Wali Kota Medan, Sabtu (13/5).

Sebelum melaksanakan gotong royong massal Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, BPBD Kota Medan, Kecamatan Medan Petisah, Kecamatan Medan Barat serta unsur Forkopimda Kota Medan menggelar apel yang dipimpin Kasat Pol PP Kota Medan Rakhmat Adi Syahputra Harahap. Hadir Kabid BPBD Indra Gunawan, Camat Medan Barat Lilik dan Camat Medan Petisah Budi Anshari Lubis.

Usai apel, tim gabungan langsung turun ke area pinggiran sungai Deli membersihkan sungai dari sampah dan rumput liar. Dengan menggunakan alat sederhana petugas tampak begitu bersemangat bergotong royong. Terlihat petugas mengangkut ranting pohon dan sampah dari dalam sungai Deli.

Kasat Pol PP Rakhmat Adi Syahputra Harahap mengungkapkan bahwa gotong royong massal ini digelar untuk mewujudkan program prioritas pak Wali Kota Medan Bobby Nasution di bidang kebersihan. Selain itu kegiatan ini kita gelar untuk menciptakan lingkungan yang asri dan bersih serta mencegah banjir di kota Medan.

“Hari ini kita gotong royong massal bersama BPBD dan Kecamatan Medan Petisah dan Medan Barat. Kita lakukan ini untuk menciptakan lingkungan yang asri dan bersih serta mewujudkan program prioritas pak Bobby Nasution,” Jelasnya.

Sumber : Pemko Medan

( PS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.