Harimau Berkeliaran di Hutan Dekat Pemukiman Warga, di Desa Muara Pungkut

87 views

Foto : Jejak Harimau yang ditemukan warga

Transnusantara.co.id, Madina–   Warga   masyarakat yang tinggal di Kotanopan, khususnya di desa Muara Pungkut dan sekitarnya merasa resah dengan adanya jejak harimau yang terlihat  warga dihutan dekat pemukiman  warga,  pekan lalu.

Salah seorang warga setempat  yang tidak mau namanya dipublikasikan, kepada awak media  mengatakan,beberapa hari ini masyarakat sudah takut menjalankan aktivitasnya terutama ke kebunnya, yang myoritas pekerjaannya  menderes  dan bersawah, dengan adanya  harimau yang berkeliaran  dekat lahan dan pemukiman warga.

Menurutnya, bukan hanya jejak tapi sudah ada yg melihat langsung harimau itu berkeliaran di sekitar hutan yg dekat dengan desa.

” Kami  sudah meminta agar pihak terkait turun ke desa kami untuk memantau, alhamdulillah kemarin sudah  ada yang datang.” ujarnya.

Dalam hal ini, 3 hari lalu,  pihak trkait   mengatakan memang ada mendengar  ngaungan di hutan dekat desa, sehingga warga bergegas  pulang dari tempat usahanya  masing- masing.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, dan supaya  warga bisa menjalankan aktivitasnya dengan aman, Warga meminta kepada pihak  pemerintah agar segera mengatasi hal ini.

Terutama kepada ibu wakil bupati Madina yang berasal dari hutapungkut, Bang Erwin nasution yang duduk di DPRD, dan pihak terkait lainnya.

( Suleman HSB )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.