Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Kompol Resmi Menjadi AKBP Sofian SH Personil Polres Serdang Bedagai

74 views

 

 

Serdang Bedagai – Transnusantara.co.id -Pelaksanaan giat upacara laporan kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi personil Polres Serdang Bedagai TMT di

Lokasi Lapangan Hijau Polres Serdang Bedagai, Rabu (31/05/23), pukul 08.00 Wib hingga selesai.

Komandan upacara memasuki lapangan upacara, dan pasukan disiapkan, kemudian Inspektur upacara tiba di tempat upacara, pasukan disiapkan Komandan Upacara.

Penghormatan pasukan dipimpin oleh Komandan upacara serta Laporan Komandan upacara dan Personil kenaikan pangkat pengabdian mengambil tempat dan laporan resmi kenaikan pangkat pengabdian.

Dalam amanatnya, Kapolres Serdang Bedagai selaku inspektur upacara yakni :

Kenaikan pangkat pengabdian bagi anggota Polri tertuang dalam Perkap Nomor 3 tahun 2016 tentang adm kepangkatan anggota Polri yang selanjutnya diproses melalui sidang Dewan kepangkatan dilingkungan Polri, hari ini kita laksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian Wakapolres Serdang Bedagai, Kompol Sofyan SH, dari Kompol menjadi AKBP, “ucapnya.

Mari kita jadikan motivasi dan inspirasi keteladanan, konsistensi, komitmen serta integritas beliau dalam bertugas karena kenaikan pangkat pengabdian yang beliau terima ini tidak lah mudah dan telah melalui proses yang panjang, “ungkap Kapolres.

Disebutkannya, atas nama pimpinan dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai mengucapkan selamat kepada Wakapolres, semoga menjadi berkah bagi keluarga, satuan dan agama, “tegasnya.

Hari ini setelah kegiatan upacara dilanjutkan dengan acara syukuran dilanjut dengan laporan komandan upacara kepada inspektur upacara.

Penghormatan pasukan kepada inspektur upacara dipimpin oleh komandan upacara dan Pembacaan doa.

Selesai upacara, inspektur upacara meninggalkan tempat mimbar upacara serta pemberian ucapan selamat kepada Wakapolres Serdang Bedagai AKBP Sofyan SH, oleh Kapolres Serdang Bedagai, PJU dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK, selaku inspektur upacara, Wakapolres, AKBP Sofyan SH, Para Kabag Polres Serdang Bedagai, Para Kasat Polres Serdang Bedagai, Para Kapolsek sejajaran Polres Serdang Bedagai, Para Kasi Polres Serdang Bedagai, Para Perwira Polres dan personil Polres Serdang Bedagai, serta polsek jajaran, Perwakilan pengurus cabang Bhayangkari Polres Serdang Bedagai.

(Hisar LG).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.