Jaga Kondisi Fisik dan Tumbuhkan Kebersamaan, Pangdam XII/Tpr Melaksanakan Olahraga Bersama

87 views

 

Transnusantara.co.id, Kubu Raya–Selasa (13/6/2023) – Guna menjaga kondisi fisik agar tetap prima dan tumbuhkan kebersamaan, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny. Beti Iwan Setiawan  bersama seluruh Prajurit, PNS dan Persit melaksanakan olahraga bersama di Makodam XII/Tpr.

Kegiatan olahraga bersama ini dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan apel pengecekan dilanjutkan dengan melaksanakan senam SKJ. Kemudian melaksanakan jalan santai mengelilingi Makodam XII/Tpr, terakhir melaksanakan Joget Komando di Aula Supriyadi.

Kapendam XII/Tpr Kolonel Inf Ade Rizal Muharram menegaskan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pembinaan fisik kepada personel Kodam XII/Tpr dan Persit. Olah raga merupakan kebutuhan agar badan tetap sehat, kuat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit.

“Agar selalu sehat, Prajurit dan anggota Persit harus senantiasa berolahraga dan menerapkan pola hidup yang sehat dengan cara makan makanan yang bergizi,” tegasnya.

Kapendam menyampaikan, selain sebagai salah satu sarana untuk mempertahankan kebugaran dan menjaga fisik agar tetap prima, kegiatan olah raga bersama ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan ajang silahturahmi antara pimpinan dengan anggotannya.

“Dengan melaksanakan kegiatan bersama diharapkan akan terbangun rasa kekeluargaan antara Keluarga Besar Kodam XII/Tpr sehingga dapat menambah semangat kerja guna kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam kedepan,” ujar Kolonel Inf Ade Rizal Muharram.

(Pendam XII/Tpr)

( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.