Ketua DPC SPRI Madina Terima Penghargaan di Hari Bhayangkara Ke-77

3,366 views

 

 

MADINA, Trans Nusantara – Ketua SPRI Kabupaten  Mandailing Natal Henri Nasution menerima penghargaan dari Kapolres Madina di hari Bhayangkara ke 77, di lapangan Mesjid Agung Nur Ala Nur Aek Godang Kecamatan Panyabungan, Madina, Sabtu ( 1/7/2023 ).

Penghargaan yang diserahkan langsung Kapolres Madina AKBP. H. M. Reza Chairul A. S. S.IK, SH, M.H,  diberikan atas partisipasi SPRI Madina sebagai mitra Polri selama ini.

 

Foto : Henri Nasution, Ketua SPRI Madina, paling kiri mengenakan kemeja putih, celana hitam foto bersama dengan Kapolres Madina dan penerima penghargaan lainnya.

 

Mendapat penghargaan di hari Bhayangkara ke 77 dari Kapolres Madina, Henri Nasution mengucapkan terima kasihnya.

” Kami berterima kasih kepada Kapolres Madina atas penghargaan ini. Dan kami SPRI Madina akan terus bersama-sama Polres Madina, TNI, dan semua pihak di daerah, untuk terus berbuat yang terbaik,” ungkap Henri kepada Trans Nusantara di Mandailing Natal.

HUT Bhayangkara 77 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya  biasanya dilaksanakan dilapangan Polres Mandailing Natal, untuk tahun ini dilaksanakan di Lapangan Masjid Agung  Panyabungan, Madina.

( Amir Husin HSB )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.