Waka Polres Serdang Bedagai Beri Arahan Saat Kegiatan Latihan Dalmas Personil Dalam Rangka Pemilu Tahun 2024

Polri98 views
98 views

 

Serdang Bedagai – Transnusantara.co.id – Waka Polres Serdang Bedagai, Kompol DC Aritonang SIK,MH memberikan arahan saat kegiatan latihan Dalmas personil, di lapangan Polres Serdang Bedagai, Kamis ( 16/11/2023 ).

Aritonang dalam arahannya mengatakan, kegiatan latihan tersebut rutin dilaksanakan untuk mengingatkan kembali bagi personil tahapan-tahapan dalam latihan Dalmas.
” Latihan dalmas sangat penting untuk mengingat kembali materi yang telah di sampaikan sebelumnya,” Dia menambahkan.

Selain itu menurutnya, latihan ini untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh agar tetap prima dalam menghadapi situasi pemilu 2024, “.ujarnya.

Kegiatan latihan Damlas ini, juga untuk melatih kita agar tetap selalu siap siaga apa bila di butuhkan perkuatan personil, “tandasnya.

 

Kemudian, meningkatnya kemampuan gerakan dalmas serta bentuk kesiapan dalam mengatasi demonstrasi atau unjuk rasa, .dan bisa mengasah kemampuan dan kemahiran personil dalam menangani unjuk rasa agar tidak berkembang dan berujung anarkis.

Kegiatan Latihan Dalmas dimulai pukul 10.00 WIB selesai Pukul 11.30 WIB.

Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Waka Polres Serdang Bedagai Kompol D.C Aritonang SIK MH, Kabag OPS Polres Serdang Bedagai Kompol L.S Siregar SH, Kasat Sabhara Polres Serdang Bedagai AKP Selfester Butar Butar, Perwira Polres Serdang Bedagai, Personil Polres Serdang Bedagai yang Sprin Dalmas.
(Hisar LG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.