Deklarasi Dukung Pasangan Ganjar- Mahfud Pilpres 2024 dan Peresmian Kantor DPC POSPERA Kota Medan

Daerah185 views
185 views

 

MEDAN, Trans Nusantara — DPC Pos Pengaduan Rakyat ( Pospera ) Kota Medan meresmikan kantor baru dan sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Ganjar – Mahfud pada Pilpres 2024, bertempat di jalan Jamin Ginting Padang Bulan, kota Medan, Sabtu ( 18/11/2024 ).

” Peresmian Kantor Baru Pospera & Deklarasi dukungan kepada pasangan Ganjar – Mahfud, dihadiri sekitar 300 Relawan dari perwakilan sejumlah organisasi relawan Ganjar – Mahfud, antara lain : SGI, Membara, Ganjarist, Garista ( Gema Aksi Relawan Indonesia Satu ) Nusantara, Barisan Nasional Bela Ganjar ( BNGB ), Guntur Sumut, DGP8, RNB, Seknas Ganjar, Program Sumut, TPM, Garnas Kota Medan, Penjabat, Civitas Ganjar, Poros Ganjaran Sumut, dan Antar Ganjar,” ujar Ketua DPC Pospera Kota Medan Sri Simanungkalit, kepada Trans Nusantara, Sabtu 18 November 2024 di Medan.

Sri Simanungkalit mengungkapkan, kantor yang baru diresmikan tersebut adalah merupakan rumah bersama pemenangan Ganjar – Mahfud Pilpres 2024, dan pegunungan digunakan untuk tempat silaturahmi, diskusi, dan kegiatan lainnya bagi para relawan & masyarakat, dalam rangka memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud pada  Pilpres 2024.

” Selalu ada kopi dan teh kami siapkan di rumah pemenangan ini ” katanya dengan penuh semangat.

 

Pantauan Trans Nusantara dilokasi, turut hadir Ketua Dewan Pembina Pospera Sumut, Nicodemus Sitanggang dan anggota Jansen Sihombing; Ketua DPD Pospera Sumut, Liston Hutajulu; Ketua DPC Pospera Medan, Sri Simanungkalit; anggota DPRD Medan dari Fraksi PDIP, Hendri Duin, perwakilan DPC Pospera Simalungun dan Karo, 21 PAC Pospera se-Kota Medan dan perwakilan relawan.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Pembina Pospera Sumut, Nicodemus Sitanggang, mengajak para relawan dan masyarakat untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud pada Pemilu Pilpres 2024.

Selain itu, Dia mengapresiasi DPC Pospera Kota Medan dimana saat ini telah memiliki kantor baru. Diharapkan kantor tersebut dapat digunakan sebagai tempat diskusi, tukar pikiran, dan menyelesaikan masyalah rakyat.

Menurutnya, kondisi bangsa saat ini sedang tidak baik-baik saja. Mahkamah Konstitusi (MK) saat ini sedang diobrak-abrik. ”Ayo rakyat Indonesia, kita bergandengan tangan memenangkan Ganjar-Mahfud, tolak dinasti kekuasaan, tolak KKN yang dulu sama-sama kita lawan pada 1998 sehingga melahirkan reformasi, jangan sampai negara ini mundur ke belakang ke zaman orde baru.

” Jangan takut, laporkan segala bentuk kecurangan pada pemilu 2024 dan videokan. Kita harus bersatu, merdeka,” pungkasnya.

(Ahmad/Trans Nusantara )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.