KORPRI Paluta Menyerahkan Bantuan Tali Asih Kepada ASN Purna Tugas Dan Meninggal Dunia

Daerah349 views
349 views

 

PALUTA,Trans Nusantara.co.id- Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P.Hasibuan,S.STP.MM selaku Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia(KORPRI)Kabupaten Padang Lawas Utara diwakili Para Asisten dan Pimpinan OPD menyerahkan Bantuan Tali Asih kepada ASN Purna Tugas (Pensiun) dan Anggota Korpri yang Meninggal Dunia di Halaman Kantor Bupati Padang Lawas Utara,Senin (20/11/2023).

Pemberian bantuan tali asih merupakan salah satu bentuk perhatian dan kebersamaan serta kepedulian Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Padang Lawas Utara terhadap anggota serta untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan,S.STP.MM yang diwakili Para Asisten menyampaikan ucapan terima kasih kepada ASN Purna Tugas atas dediksi yang telah diberikan kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara selama ini.

 

“Semoga apa yang telah kita kerjakan selama menjadi pegawai,dicatat oleh Allah SWT sebagai amal ibadah kita semua. Kalau di dalam kita bertugas, kita pernah membuat suatu kebijakan atau program yang kita dedikasikan dengan pikiran yang bersih untuk pembangunan di Kabupaten Padang Lawas Utara,semoga itu semua juga dicatat sebagai amal perbuatan yang nilainya sama dengan amal jariyah”ujar beliau.

Dalam kegiatan tersebut,diberikan sejumlah bantuan tali asih dengan rincian:
– Pemberian Bantuan Purna Tugas (Pensiun) sebesar Rp.2.500.000 dan penghargaan kepada Pegawai Negeri Sipil sebanyak 3 orang.
– Pemberian Santuan kepada keluarga ahli waris anggota KORPRI yang meninggal dunia sebesar Rp.1.500.000 1 orang.

(Zpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.