Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun Gelar Sosialisasi Tentang Pengelolaan Keuangan Nagori

41 views

 

Simalungun, Transnusantara.co.id– Kecamatan  Bandar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, menggelar sosialisasi tentang penguatan dan pengawasan dalam mengelola keuangan Nagori, di Nagori Timbaan, Kecamatan Bandar, baru-baru ini.

Narasumber pada kegiatan sosialisasi tersebut dari Unit Tipikor Polres Simalungun, yakni Bripka Purba, dan Bripka Budi Harahap. Peserta sosialisasi dari 7 Nagori yakni, Pem Kerasaan, Kerasaan Rejo, Marihat Bandar, Lambou, Nagori Bandar, Bandar Rakyat dan Timbaan.

 

 

 

Kegiatan tersebut dihadiri  Camat Bandar diwakili oleh Sekretaris Camat ( Sekcam), dan tamu undangan. Dalam sambutannya, Camat Bandar Kabupaten Simalungun mengharapkan kepada semua peserta agar mengikuti sosialisasi dengan  baik sampai selesai.

” Semoga dengan adanya pelatihan ini, Pemerintahan Nagori dapat mengelola anggaran yang bersumber dari APBN maupun APBD, dengan baik dan  tepat sasaran untuk menuju Indonesia maju khususnya Nagori yang kita cintai,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Camat Bandar mengucapkan terima kasih kepada para Nara Sumber yang telah melakukan sosialisasi tentang  pelatihan penguatan dan pengawasan dalam hal pengelolaan keuangan Nagori.

( Sukses Sihombing ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.