SMP N 1 Ranto Baek Madina Lepas Siswa Kelas lX dan Gelar Wisuda Tahfiz Angkatan ll Tahun 2024

Daerah1,307 views
1,307 views

 

Madina, Transnusantara.co.id– SMP N 1 Ranto Baek Mandailing Natal, Sumut, melakukan kegiatan  melepas 44  siswa/i kelas IX dan mewisuda  38 Tahfiz Al-Quran Juz 30 Angkatan ll tahun 2024.

Acara tersebut dilaksanakan, Sabtu ( 8/6/24 ) di SMP N 1 Ranto Baek, Madina, dihadiri oleh Kepala Sekolah SMP N 1, para guru,  Orangtua Siswa/i, para guru, Alim Ulama dan tamu undangan.

 

 

 

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMPN 1 Ranto Baek, Madina,  Surya Fitri S.Pd, M.Si mengucapkan terima kasih kepada semua.pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksananaan kegiatan ini.

” Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses berkat kerjasama yang baik antara Kepala Sekolah, para Guru, Orangtua Siswa/i ,Komite Sekolah, para siswa/i,  dan Masyarakat.” Ujarnya.

” Terkait biaya acara kegiatan  tersebut, sesuai musyawarah  pada Sabtu 25 Mei 2024,  ditanggung bersama antara lain dari  orang tua murid, dan pihak Sekolah SMP N I, ” ia menambahkan.

Kepala SMP N Ranto Baek Madina, Surya Fitri menyampaikan pesan dan nasehat kepada anak didiknya, ” teruslah belajar dimanapun, kapanpun, selamat dan semua, yang terbaik untuk masa depanmu.” Pungkasnya.

 

( AH ).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.