• Ming. Okt 2nd, 2022
Share

DELI SERDANG, (Transnusantara.co.id)-Polresta Deli Serdang menerima kedatangan Tim Wasrik dari Itwasda Polda Sumut. Kedatangan Tim dari Itwasda Polda Sumut ini merupakan Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian TA. 2020. Jumat (02/10).

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK sekira pukul 09.30 wib menerima kedatangan Tim Itwasda Polda Sumut yang dihadiri Pengawas Kegiatan yakni AKBP Budi Pardamean Saragih . Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan admisnistrasi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Belakang Mapolresta Deli Serdang.

Adapun Tim Warik Itwasda Polda Sumut yang hadir diantaranya Kompol Hermansyah, Kompol Bambang Harahap, Kompol P. Manurung, Kompol Elisabeth. Selama pelaksanaan kegiatan Wasrik Tahap II yang berlangsung sejak pagi ke siang hari ini, di ikuti seluruh Kabag, Kasat, Perwira dan Kapolsek sejajaran Polres Deli Serdang, Para Paurmin beserta anggota setiap Satfung/Polsek.

Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P Sirait, SH, SIK, kepada wartawan mengatakan, ” Giat Wasrik merupakan bentuk pengawasan pimpinan Polda Sumut untuk mengecek apakah pelaksanaan dan pengendalian pelaksanakan tugas serta laporan pertanggung jawaban terhadap anggaran maupun pertanggung jawaban keuangan sudah sesuai dengan tugas pokok masing-masing bagian maupun fungsi, bahkan sampai dengan tingkat Polsek, dan kegiatan Wasrik ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan agar tidak terjadi penyimpangan,” jelas AKBP Julianto P Sirait SH SIK (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.