• Kam. Des 8th, 2022

Ali Osman Siregar ; Jangan Jadi Wartawan Timun Bongkok

Share
319 views

Medan, Transnusantara.co.id – Kebahagian dan rasa syukur pada Tuhan YME atas momen yang telah dicapai merupakan hal yang dapat menjadi suatu kebiasaan yang wajib dibangun pada setiap diri dan ditanamkan terus menerus.

Acara syukuran atas tayangnya media online transnusantara.co.id di kediaman Ketua Dewan Redaksi Ali Osman Siregar SH dihadiri Pino Simbolon SE (Pimpinan Umum ), Mursal Fiqri Tanjung (wakil pimpinan Perusahaan) dan Hasbullah Silalahi ( wapemred) dan jajaran redaksi transnusantara.co.id Minggu (04/10/2020).

Dalam acara syukuran ini pimpinan umum menegaskan “agar semua jajaran diminta untuk menjalankan tugas-tugas jurnalisnya secara profesional”. Sementara ketua dewan redaksi Ali Osman Siregar SH mengharapkan para rekan – rekan di jajaran media online transnusantara.co.id jangan menjadi wartawan timun bongkok.
Besar harapan dari pejabat media tersebut agar menjadi media online yang berkembang dan menyediakan berita yang berimbang sebagai sarana dan sumber informasi yang akurat dan aktual.(wpr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.