Satu Kekuatan Dalam Organisasi Menuju Keberhasilan Adalah Kebersamaan

Daerah300 views
300 views

DELI SERDANG,( Transnusantara.co.id)-Ketua Bakorcab (Badan Koordinasi Cabang) Fokusmaker (Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan) Kabupaten Deli Serdang Darma Ade Putra Hutasuhut mengukuhkan Kepengurusan Fokusmaker Kecamatan Beringin Masa Bakti 2020-20230, bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (10/10) .

Kegiatan pelantikan ini dihadiri Unsur Muspika, Kepala Desa Beringin Aldiriansyah dan Unsur Pengurus Fokusmaker Deli Serdang dan Beringin, KNPI dan Organinasi lainnya.

Ketua Fokusmaker Deli Serdang Darma Ade Putra Hutasuhut dalam sambutannya menyampaikan, “Konsolidasi Bakorcab Fokusmaker Kabupaten Deli Serdang mendapatkan Hasil yang luar biasa, karena Bakorcab Fokusmaker Deli Serdang bisa melahirkan Kader-kader terbaik, putrra puteri terbaik dari Kecamatan Beringin”.

Dikatakan Darma lagi, pelantikan Fokusmaker Beringin adalah kado teristimewa buat kita, agar kedepan pengurus Fokusmaker Kecamatan Beringin semakin semangat dan teguh dalam perjuangan, guna membesarkan Fokusmaker Beringin dan selalu bermanfaat bagi masyarakat banyak . Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan seluruh pengurus Studi Minat Bidang Pengabdian Masyarakat Fokusmaker Kecamatan Beringin Masa Bhakti 2020-2023″,

Menurut Ketua Bakorcab Deli Serdang, Organisasi akan lebih berkembang dan mampu menghasilkan berbagai kinerja yang lebih baik kedepannya, bahkan hingga menjadi besar sesuai harapan dan tujuan organisasi itu sendiri, guna membentuk kepengurusan organisasi membuahkan kader-kader dan sosok seorang pemimpin yang mampu mengayomi semua anggota dengan sebaik-baiknya sesuai Nawacita organisasi itu sendiri.

Suatu organisasi juga tidak bisa sesorang pemimpin yang bagus saja kalau tanpa anggota-anggota yang mumpuni guna memutar roda organisasi itu sendiri.

Satu kekuatan dalam satu organis untuk menuju keberhasilan yang paling baik adalah kerja sama antara pemimpin dan anggotanya hingga menuju gerbang kesuksesan dengan prestasi gemilang, demikian dikemukakan Darma Hutasuhut

Roni Fradeka Putra selaku Ketua Fokusmaker Kecamatan Beringin yang baru dilantik pada kesempatan itu mengutarakan,”Saya berharap mahasiswa itu harus haus akan ilmu sebagai pondasi untuk membangun diri dan bangsa, selain itu, mahasiswa juga harus bisa melakukan tindakan nyata di tengah masyarakat, apalagibditengah situasi saat ini, yang kita sama-sama tau virus Covid-19 hingga kini pemerintah belum mampu menanganinya secara signifikan, di samping kurangnya kesadaran kita dalam melaksanakan protokol keaehatan”.

Masih menurut Ronni, “Aktif pun kita di kampus jika kita tak mau mengimplementasikan ilmu kita ditengah-tengah masyarakat, maka percuma ilmu yang kita miliki, maka dari itu, kita berharap Fokusmaker Kecamatan Beringin dapat berbuat bagi masyarakat, karenanya, kebersamaan ini harus dapat melahirkan karya bagi masyarakat,” sebutnya.

Fokusmaker Kecamatan Beringin harus cemerlang dalam pemikiran, teguh dalam perjuangan dan tetap menyatu bersama masyarakat .

“Ayo sama-sama kita gali potensi yang ada di daerah kita, Implementasikan ilmu yang ada, sehingga bermanfaat bagi masyarakat, organisasi kita juga harus bisa membangun relasi dengan berbagai pihak, baik swasta maupun pemerintahan sehingga organisasi kita mampu mengambil peran di tengah-tengah masyarakat dan berguna apa yang telah kita tanamkan”, pungkas Ronni .(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.