• Jum. Sep 30th, 2022

Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir. Bona Lumban Gaol, Giat Bagikan 500 Pics Masker Kepada Warga Masyarakat Di Depan Mapolsek Medan Siunggal

Share

Medan – Transnusantara.co.id – Pimpinan Daerah KBPP Polri Medan Sumatera Utara, Ir. Bona Lumban Gaol bersama Jajarannya giat berbagi bagikan masker 500 pics terhadap warga masyarakat yang melintas di depan deputaran Kantor Mapolsek Medan Siunggal Minggu, 11/10/2020, pukul 10.45 Wib Siang.

Giat dalam pembagian masker tersebut, di bagi bagikan adalah, merupakan suatu wujud bentuk rasa ke pedulian dalam membantu dan mengatasi maupun mengurangi situasi masalah Pandemi Covit-19 di Sumut.

Kegiatan pembagian dan pelaksanaan giat bagi bagi masker tersebut, di adakan tepatnya di depan seputaran Kantor Mapolsek Medan Siunggal Polrestabes Medan Sumatera Utara.

Selain pembagian masker tersebut, turut hadir Ketua PD KBPP Polri Sumut Ir.Bona Lumban Gaol, yang di dampingi Bersama LBH, Sumur Kemal Harahap SH, Esa, serta Desmond Silalahi, bersama para Pengurus Jajaran PD KBPP Polri Sumut, serta Kapolsek Medan Siunggal melalui Kanit reskrim AKP Budiman Simanjuntak, dan sebagian dari Jajaran Polsek Medan Siunggal besama Irwansah.

Selanjutannya dalam giat pembagian masker, besok akan kita lanjutkan untuk hari-hari selanjutnya untuk mendukung program pemerintah untuk menekan angka korban covid-19, yaitu membiasakan budaya, akan menggunakan Masker, “ungkap Ir.Bona Lumban Gaol.

Saat di konfirmasi, apa yang tersirat di dalam hati maupun pikiran PD KBPP Polri, sehingga membagi bagikan masker, di suasana Pandemi saat ini, “sebut Wartawan kepada Ir.Bona Lumban Gaol.

Dikatakanya, Memotivasi Kami adalah bagaimana covid-19 ini supaya Cepat segera berlalu, “tuturnya.

Ir. Bona Lumban Gaol mengatakan, motivasi kami hari ini adalah, saksi kegiatan dari segenap masyarakat di berbagai komponen.

Berbagai jenis pekerjaan dapat segera dinormalisasikan kembali seperti itu, karena sudah mengganggu atau sangat mengganggu tingkat perekonomian yang sekarang sangat memprihatinkan, “terangnya.

Begitu antusias, begitu Respon yang sangat menggembirakan dari pada Pembina kita Polsek Sunggal kerjasama yang baik dengan Polsek Sunggal dalam pembagian masker tersebut.

Kami kerjasama dengan pembina di mana, pembina sebagai, “Garda terdepan, sebagai pelayan pelindung pengayom masyarakat di dalam mensosialisasikan menggunakan masker sanitaliser, cuci tangan sehingga untuk meminimalisasi korban dari pada covid-19.

“Kerjasama Kami adalah bersifat membantu Polri Bapak Pembina kami atau orang tua kami supaya covid-19 ini khususnya Sumatera Utara dapat kita tekan seminimal mungkin di kota Medan.

PD KBPP Polri Kota Medan yang beralamat di jalan Flamboyan Raya Kav. 55 Medan Sumatera Utara, ada kurang lebih 12 Sektor, yang di bawahinya sesuai dengan jumlah di Polsek sendiri dilakukan atau di DPD DPD melakukannya adalah bersama-sama dengan si ,”Baraka before is Sumatera Utara, KBPP POLRI Sumatera Utara terdiri dari, si barang-barang yang ada di sektor maupun di resort Medan Sumatera Utara. (Hisar LG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.