• Jum. Sep 30th, 2022

Satu Unit Truck Dievakuasi Satlantas Polresta Deli Serdang

Share

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-

Peristiwa kecelakaan lalu lintas kontra antara Satu Unit Mobil yang tidak diketahui jenis dan nopolnya serta identitas pengemudinya dalam lidik dengan Satu Unit Mobil Truck BK 9396 EG, dikendarai Kafner Silitonga (40) warga Dusun I Desa Bonan Dolok Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah bersama penumpang Ferdy Manulang (35) warga Desa Parsingkaman Kecamatan Adian Koting Kabupaten Taput yang terjadi di Jalan Umum Medan — Tebing Tinggi tepatnya di dekat Hotel Deli Indah Desa Suka Mandi Hulu, Kecamatan Pagar Merbau, Kabupaten Deli Serdang, Senin (12/10)

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang
Kompol S. L. Widodo SE Selasa (13/10) mengatakan, mobil truk itu datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, sesampainya ditempat kejadian mobil truck itu menabrak bagian belakang mobil yang sedang berhenti dan tidak diketahui jenis serta nopolnya itu, maka terjadilah kecelakaan.

“Akibat dari kejadian tersebut penumpang Mobil Truck mengalami luka-luka dan berobat ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam . Sementara barang bukti yang disita yaitu Satu Unit Nobil Truck BK 9396 EG,” tandes Kasat Lantas S.L Widodo (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.