Pjs Bupati Kepsul Gelar Rapat Netralitas ASN Pada Pilkada Serentak

261 views

Sasana, Maluta, TransNusantara.co.id-Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Daera Kabupaten Kepulauan Sula Senin,19 Oktober 2020 melaksanakan apel gerakan nasional netralitas ASN pada pilkada serentak tahun 2020 dihalaman kantor Bupati kepulauan Sula.

Gerakan netralitas tersebut dipimpin langsung oleh Pjs.Bupati Kepulauan Sula Ir. Idham Umasangadji.

Sedang pembacaan naskah deklarasi di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Syafrudin Sapsuha,Sp.,M.Si Yang diikutinya oleh Pejabat Eselon II III dan IV beserta seluruh staf ASN lingkup Pemda Kab Kepulauan Sula.

Pjs Bupati Idham Umasangadji meminta kepada ASN lingkup Pemda kepulauan Sula agar bisa menjaga netralitas dalam pilkada,

“Akhir akhir kita mendapat sorotan dari publik terkait dgn betralitas ASN” ungkap Pjs. Bupati Idham Umasangadji

Lanjut Pjs, Bupati Idham Umasangadji, Selain berkomitmen menjadi Netralitas dan mendukung sepenuhnya Pemilihan umum yang berlangsung secara umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

“ASN juga diminta untuk berperan aktif dalam melaksanakan dan menjaga pemilu damai dengan menciptakan keamanan ketertiban pada wilayah hukum kabupaten kepulauan Sula serta menjunjung tinggi tegaknya demokrasi serta menghindari hoaks dan ujaran kebencian” tutup Pjs. Bupati Indham Umasangadji**(Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.