• Jum. Sep 30th, 2022

Ini Pesan Kapolres Meranti Saat Cek Kesiapan Pos Pam Terpadu di Pelabuhan Tanjung Harapan

Share

SELATPANJANG RIAU, TransNusantara.co.id– Petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan di Pos Pam Terpadu Satgas Pencegahan Penyebaran Covid-19 Kabupaten Kepulauan Meranti diminta mengedepankan pendekatan humanis dan persuasif.

Harapan itu disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, saat memantau kesiapan Pos Pam Terpadu di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang, Kamis (29/10/2020).

“Berikan pelayanan terbaik. Agar masyarakat mengerti. Petugasnya tetap berprinsip humanis dan persuasif,” pesan Eko.

Personil pengamanan ini ditugaskan pada tiap pelabuhan di Kabupaten Kepulauan Meranti, selama libur cuti bersama. Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang dan mengawasi ketat para penumpang dengan memperhatikan protokol kesehatan, agar tidak terjadi klaster baru penyebaran covid-19.

“Optimalkan sinergitas. Terapkan SOP dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan,” ujar Eko.

Polri akan terus berupaya agar semua pihak dapat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Sehingga, diharapkan kebiasaan baru ini bisa membudaya di tengah masyarakat.

“Patuhi imbauan pemerintah dalam memutus penyebaran covid-19. Jaga jarak, gunakan masker, serta mencuci tangan secara berkala,” pesannya.

Laporan : M.KHOSIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.