• Rab. Okt 5th, 2022

Kolaborasi PSI, RELIS, Pejuang Bambu dan Komunitas Ojol Siap Hantarkan Bobby Aulia Menjadi Walikota Medan

Share
88 views

Medan, Trans Nusantara.co.id-Relawan Lintas Suku (RELIS) dan Partai Solidaritas Indonesia, Komunitas Pejuang bambu dan Relawan Ojek Online Sepeda motor berkolaborasi dan berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Walikota No 02 Bobby Nasution dan Aulia Rahman.

Hal ini terungkap pada saat acara sosialisai dan kolaborasi serta penyampaian visi misi paslon no 02 kepada masyarakat khususnya di kecamatan Medan Perjuangan, Kamis ( 31/10/2020) malam.

Acara yang dimulai sekira pukul 19.00 WIB ini dibuka oleh Duma Simanungkalit ketua komunitas Pejuang Bambu yang juga Ketua Korcam RELIS kecamatan Medan perjuangan yang dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para undangan atas kehadiram dan dukungannya kepada paslon no 02.

“Kita yakin dengan memilih Bobby Aulia, persepsi masyarakat yang “jelek” kepada tiga walikota sebelumnya tersandung korupsi dan menjadi tahanan KPK, disamping itu juga , kota sejuta lobang dan langganan banjir kita yakin akan bisa diatasi,” ucapnya.yang di sambut undangan dengan yel yel “Bobby Walikota Medan !”.

Sementara itu, dipertegas lagi oleh wakil Sekretaris RELIS kota Medan bung Lase yang dalam sambutannya mengatakan agar masyarakat jangan salah memilih dan pilihan yang tepat membuat perubahan di kota Medan hanya ada pada pasangan Bobby dan Aulia.

“Jangan salah pilih dan jangan golput, jika ada saudara yang tidak mendapat hak pilih pada pemilihan walikota Medan nanti segera laporkan, dan pastikan saudara-saudara mendapat hak politik, dan jangan lupa untuk menjatuhkan pilihan ke paslon 02, untuk kemajuan Kota Medan,”ajaknya yang disambut tepuk tangan para undangan.

Selanjutnya, perwakilan Ojek Online dalam sambutannya mendukung penuh dan siap menghantarkan Bobby-Aulia dan ia juga menyampaikan harapannya terutama bagi pengemudi ojol

“Kami mengharapkan nantinya jika Bobby -Aulia  terpilih agar memperhatikan keselamatan kami, kedua kami harapkan masalah kesejahteraan masyarakat kecil juga diperhatikan jangan seperti yang selama ini, jangan nanti sudah terpilih semuanya hanya retorika saja,” pintanya sembari meminta jika Paslon No 02 terpilih nantinya agar memberikan kemudahan-kemudahan khususnya keamanan dan kenyamanan bagi pengemudi ojol saat bekerja.

Menimpali hal ini, Duma Simanungkalit menyakinkan lagi dengan menjatuhkan pilihan kepada Bobby-Aulia hal yang dikeluhkan para pengemudi ojol ini akan segera diatasi.

“Bila nanti dia duduk, jika jal itu tidak dilakukannya, kita akan bersama-sama mendatanginya dan menunjukkan rekamannya, saat hal ini menjadi prioritas seperti yang diucapkannya kepada saya, dan saya punya rekamannya, kedepannya Bobby -Aulia akan meletakkan 20 Ribu CCTV sehingga dapat meredam angka kejahatan di Kota Medan, karena ia akan menurunkan orang-orang profesional untuk menata kota Medan, bukan faktor kedekatan atau sejenisnya itu juga sudah menjadi visi misi Bobby Nasution-Aulia Rahman,” paparnya.

Acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan dan tetap.mematuhi protokol kesehatan ini diakhiri dengan sesi foto bersama semua relawan. (Joe Sidjabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.