• Jum. Sep 30th, 2022

Dalam Pengerjaan Ruangan, SDN 01 Ramsai Utamakan Kualitas Bangunan

Share

Way Kanan, TransNusantara.co.id-Pembagunan di salah satu sekolah kecamatan Way Tuba yang saat ini sedang berlangsung pengerjaannya ialah SDN 01 Ramsai.

Dimana terdapat penambahan ruangan kelas baru ( RKB ) dan ruang UKS untuk menunjang sarana proses belajar mengajar lebih baik kedepannya.

Epon Sumiati S,pd selaku kepala sekolah menerangkan kepada awak media ini bahwa bahan material yang dipakai untuk membangun ruangan dipilih  kualitas yang baik, Saptu (31/10/2020).

“Pembangunan ini harus megutamakan kualitas yang baik agar nantinya tidak mudah rusak,”ucapnya sembari mengharapkan agar pandemi covid 19 cepat berlalu sehingga proses belajar mengajar dapat berlangsung sebagaimana biasanya

“Mari kita selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan kita mematuhi protokol kesehatan berarti kita ikut mencegah peyakit tersebut,” himbau Epon terhadap.

Tampak oleh media ini, meskipun belum siap secara keseluruhan namun keberadaan bangunan yang di cat hijau ini sudah menambah keindaaan lingkungan sekolah SDN 1.(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.