• Rab. Okt 5th, 2022

PT. Pertamina Memberikan CSR Bantuan Kepada Masyarakat Kelurahan Kisaran Baru

Share
188 views

Kisaran, Sumut, Trans Nusantara.co.id-Menurut pantauan awak media TRANS NUSANTARA, saat berada di lokasi acara sosialisai temu ramah, pihak PT pertamina memberikan berupa pelatihan penanganan tentang kesehatan yang berlangsung di Aula Kantor Lurah Kisaran Baru Kec. Kota Kisaran Barat pada Rabu ( 11/11/2020 ).

Yang di hadiri oleh Lurah Rahmad Aris Munandar.S.STP,
dan di hadiri juga oleh Dokter Anggun dari Sidodadi, dan Selamet dari Satgas Penanganan Covid 19, beserta Kepala Lingkungan, acara kegiatan dimulai sekira pukul 14:16 Wib.

Kegiatan ini, sebagai bentuk rasa peduli akan situasi kondisi, dan hal ini di berikan oleh pelaksana pengarah untuk mengantisipasi akan merebaknya virus covid 19, pihak PT Pertamina memberikan edukasi, dan arahan perogram pencegahan covid 19, kepada masyarakat serta memberikan perogram pembinaan Bank Sampah.

Eko Priadi selaku Projek Pasilitator mewakili dari pihak PT. Pertamina, menyampaikan kepada awak media Trans Nusantara.

Ada dua perogram yang di lakukan PT. Pertamina, yaitu di bidang kesehatan untuk masyarakat.dan pembinaan Bank Sampah.dan akan melakukan penyemprotan secara keseluruhan di Kisaran Baru.

Srlain itu memberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Masker, mesin penyemprot Elektrik suprayer handsintizer dan semua oprasional di berikan oleh pihak PT. Pertamina sebagai CSR.
Sedangkan pelaksanaan penyemprotan masal akan di lakukan secepat mungkin pada setiap lingkungan, mulai dari lingkungan 1 sampai lingkungan 7 di Kelurahan Kisaran Baru Kec.Kota Kisaran Barat

PT Pertamina yang berlokasi di jl Hos Cokro Aminoto, dipimpin oleh Fahrijal selaku Manager Operation Hade.

Bantuan ini di berikan oleh PT. Pertamina, sebagai bentuk tanggap situasi serta peduli terhadap masyarakat sekitar Kelurahan Kisaran Baru, semoga kedepan nya CSR yang di berikan dapat bermanfaat buat masyarakat Kelurahan Kisaran Baru.

( AAN ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.