• Sel. Okt 4th, 2022

PT. Palmaris Raya Bangun Infrastruktur Jalan Beton,di Desa Airapa Kab.Madina Sinunukan, Kab.Madina

Share
878 views

Sinunukan, Kab.Madin,Trans Nusantara co.id-PT. Palmaris Raya membangun jalan beton di desa Airapa, Kecamatan Sinunukan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara. Dibangunnya jalan tersebut diharapkan dapat memperlancar dan mempermudah warga dalam memasarkan produk pertaniannya,dan produk lainnya,sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Jalan beton yang dibangun diperkirakan sepanjang 270 M, lebar 6 m dan max muatan kenderaan 30 ton.

Pantauan awak media ini, bahwa pekerjaan pembangun jalan di desa Airapa, Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal, dimulai sejak 23/9/2020, menggunakan Anggaran murni dari PT. Palmaris Raya.

Hartini 33 tahun warga Desa Airapa, Kecamatan Sinunukan, yang di jumpai media ini mengatakan, ” Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, karena PT. Palmaris Raya, telah membangun jalan di desa kami, semoga PT Palmaris Raya terus maju dan sukses “.

Sementara itu, Kepala Desa Airapa, Ismail, menuturkan,” bahwa pembangunan jalan tersebut merupakan wujud kepedulian PT Palmaris Raya, terhadap masyarakat Desa Airapa dan sekitarnya, di samping juga salah satu M.O.U Perusahaan dengan desa Airapa.

Lebih lanjut Ismail mengatakan, selama ini PT Palmaris Raya merupakan Perusahaan yang secara Kontinu merawat jalan, maupun jembatan, yang di lalui warga, mulai dari Transimini sampai desa Airapa, meskipun kebun yang di milikinya relatif kecil, jika di bandingkan dengan biaya perawatan yang di lakukan.
Mudah – mudahan kedepan, kegiatan pembangunan yang sudah di lakukan PT Palmaris Raya akan di ikuti oleh Perusahaan lainnya, ujar Ismail.

( Amir Husin Hasibuan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.