• Rab. Nov 30th, 2022

Satgas Covid 19 Kabupaten Asahan Menyerahkan Alkes Untuk Rumah Rumah Ibadah di Kec Kota Kisaran Barat

Share
125 views

Lisaran, Kab. Asahan, Trans Nusantara.co.id-Dalam menanggapi situasi merebaknya wabah yang mematikan dan mengkhawatirkan bagi masyarakat, pencegahan yang di lakukan Pemerintahan Kab. Asahan sebagai bentuk tanggap situasi yang di laksanakan sesuai protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah.

Terkait hal tersebut, Satgas Covid-19 Kab.Asahan menyerahkan alat kesehatan pada Kantor Camat Kota Kisaran Barat, berupa clean untuk membersihkan karpet, clean membersihkan lantai dan sanitizer cuci tangan dll, hal ini dilakukan oleh pemerintah,
untuk mengantisipasi pencegahan dan penyebaran virus covid 19.

Alat kesehatan tersebut, nantinya akan di serahkan untuk keperluan tempat peribadatan di Kec. Kota Kisaran Barat Kab.Asahan, sumatera utara.

Dalam hal ini Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim S.Ag, Msi mengatakan, Alkes ini akan di serahkan untuk 56 tempat peribadatan, antara lain, Masjid, Gereja, dan Viara/Kelenteng.

Informasi yang dihimpun awak media Trans Nusantara.co.id, bahwa alat kesehatan ini nantinya akan segera di salurkan sesuai dengan tujuan dan peruntukannya yaitu tempat rumah Pribadatan umat yang ada di Kec,Kota Kisaran Barat.

Lukman mengatakan,
“Bahwa ada 56 rumah ibadah di
Kecamatan Kota Kisaran Barat, yang akan menerima Alkes dari pemerintah.

Satgas Covid 19 Kab. Asahan, Izhar, Selaku PPK Kab, Asahan telah
menyerahkan Alat Kesehatan kepada, Camat Kota Kisaran Barat, Lukman Hakim,S.Ag. di Kantor Camat Kota Kisaran Barat, Selasa, 01/12/2020 sekira pukul 14:17 Wib.
Penyerahan alat kesehatan ini di dampingi oleh Tim Satgas Covid 19 Kab. Asahan dan di hadiri oleh perangkat kecamatan.

Lukman, menegaskan dan menghimbau kepada seluruh warganya yang berada di 13 Kelurahan, Kecamatan Kota Kisaran Barat, untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

Sebagaimana yang di anjurkan oleh pemerintah, untuk tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun atau sanitizer, dan menghindari keramaian atau tempat kerumunan.

Harapannya, pencegahan ini semoga benar benar bisa di terapkan oleh warganya di Kec. Kota Kisaran Barat.

(Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.