• Jum. Sep 30th, 2022

Grup FB Alfa Menggalang Bantuan Korban Banjir Tanjung Morawa

Share

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-ePdagang berbasis online di sosial media Facebook (FB) yang tergabung dalam Warung Ibu Alfa membentuk kegiatan penggalangan bantuan, baik berupa uang, makanan dan juga pakaian bekas yang masih layak pakai pada Selasa (08/12)

Pasca banjir akibat hujan intensitas tinggi beberapa hari melanda di Kabupaten Deli Serdang, dampaknya beberapa daerah dilanda banjir, salah satunya yang dilanda banjir Gang Rotan jalan Sutan Serdang Kecamatan Tanjung Morawa.

Kegiatan pendistribusian bantuan bersama pedagang Grup FB Warung Ibu Alfa untuk korban banjir di Gang Rotan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang sudah selesai dan berjalan lancar . Selanjutnya atas nama Admin Warung Ibu Alfa di Sosmed FB mengucapkan terima kasih untuk semua pendonasi, semoga apa yang di berikan menjadi berkah dan ladang pahala bagi kita semua . Buat para korban yang terdampak musibah banjir semoga di beri selalu ketabahan dan tetap sehat, Aamiin, ucap Syaiful Tanjung Admin Grup Facebook (FB) Warung Ibu Alfa kepada Wartawan.

Andika Sahputra Owner Geprek Super Pedas salah seorang Pendonatur ditengah-tengah kegiatan Amal ini mengatakan, “Wabah Covid-19 belum berakhir, namun bencana alam masih terus menguji, dalam kegiatan amal ini kita harus bisa mengedepankan rasa sosial yang lebih kepada sesama untuk saling peduli”.

Salah seorang ibu warga yang terdampak menjadi korban banjir saat menerima bantuan mengatakan terimakasih atas bantuannya yang di berikan secara langsung, karena pengakuannya banyak bantuan yang disalurkan pedonatur namun banyak warga yang belum menerima secara merata.

Syaiful Tanjung menyatakan terima kasihnya untuk seluruh tim yang terlibat dari awal pengumpulan donasi, pendistribusian sampai dengan selesai, inilah sedikit persembahan dari kami para pedagang yang tergabung di dalam Grup Warung Ibu Alfa, ucap Syaiful (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.