• Rab. Nov 30th, 2022
Share
141 views

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Salah satu pelaku Ranmor berinisial AAN (25) thn berhasil ketangkap basah pemilik sepeda motor ketika menjalankan aksinya . Peristiwa itu terjadi persis di Jalan Bakaran Batu Fusun III Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Pelaku saat itu diketahui berjumlah dua orang dan salah satu pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban . Namun apes bagi satu pelaku lagi karena harus merasakan bogem mentah warga yang menangkapnya. Rabu (09/12/2020).

Menurut informasi yg dihimpun, awalnya korban terbangun karena mendengar suara yang mencurigakan dihalaman rumahnya . Sepontan korban bergegas buka pintu dan melihat ada dua orang asing tamu tak diundang sedang beraksi mengambil sepeda motornya . Sontak korban meneriaki maling-maling warga setempat pun berdatangan menuju tempat kejadian . Pada saat itu pelaku AAN menjadi bulan bulanan warga yang spontan menghakimi pelaku terjadi diwaktu subuh .

Sementara salah satu pelaku lagi yang berhasil lolos menggondol sepeda motor korban yaitu 1 unit Honda Beat BK 5153 MBC yang terpakir di perkarangan rumahnya. Ketik itu beruntung Anggota Polsek Tanjung Morawa segera datang setelah mendapat informasi dari masyarakat langsung turun ke TKP dan mengamankan serta menyelamatkan pelaku yang sudah babak belur dihajar masa.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin SH membenarkan bahwa salah satu pelaku berinisial AAN, (25) warga Dusun XV Gg Daru Salam Pasar III Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang telah kita amankan . Dan atas pengakuan pelaku AAN, saat beraksi ia tidak sendiri tapi dibantu temannya yang berhasil kabur bersama dengan sepeda motor curiannya, untuk identitas teman pelaku ini sudah kita kantongin namanya dan dalam pengejaran personil kita dari Unit Reskrim Polsek Tanjung Morawa. Barang Bukti yang kita amankan adalah, Sepeda Motor Yamaha NMAX BK 3870 AGP milik pelaku, ungkap Kapolsek (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.