• Kam. Des 8th, 2022

Yonge Sihombing SE MBA : Gagasan dan Karya Kreatif Diperlukan Dalam Rangka Mempercepat Pemulihan Sektor

Share
261 views

MEDAN.TrikNews.co-Diminta tanggapannya, Yonge Sihombing, SE., MBA sebagai peninjau acara Musda ke XII BPD PHRI Sumut mengatakan bahwa PHRI memiliki peranan yang sangat penting dan strategis dalam mendukung upaya percepatan pemulihan kepariwisataan dan ekonomi di Sumatera Utara.

Karena itu, melalui BPD PHRI Sumut sebaiknya dapat lebih sungguh-sungguh dalam melaksanakan peran strategis yang dimiliki BPD PHRI Sumut untuk menyokong dan menggerakkan semangat para anggota, yang dalam hal ini para pengusaha hotel dan restoran di Sumatera Utara.

Yonge mengapresiasi visi, misi dan program yang ditawarkan oleh para candidat BPD PHRI Sumut, utamanya bapak Wesly Marpaung, yang menggagas PHRI Kreatif untuk mempercepat kebangkitan sektor kepariwisataan di Sumatera Utara, melalui ide-ide kreatif yang akan dilakukan olej usaha perhotelan dan restoran.

“Saya pikir gagasan-gagasan kreatif dan karya karya kreatif sangat diperlukan dalam mempercepat pemulihan sektor kepariwisataan di Sumatera Utara”, kata Yonge. (Jefri Sinaga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.