• Kam. Des 8th, 2022

Ikatan Keluarga Tengku Nurul & Semenda, Gelar Arisan Keluarga

Share
1,146 views

Medan,Trans Nusantara co.id-Ikatan Keluarga Tengku Nurul & Semenda, menggelar arisan keluarga, di rumah Tengku Zul Tuah di jalan Murni 5 No.5 Tanjung Rejo, Kota Medan, Minggu, ( 20/12/2020 ).

Ketua Ikatan Keluarga Tengku Nurul & Semenda, Tengku Muhammad Taufik Hidayat, mengatakan, kepada Trans Nusantara.co.id, bahwa kegiatan arisan ini merupakan kegiatan rutin Ikatan Keluarga Besar Tengku Nurul & Semena Medan , diadakan disetiap 2 bulan, disetiap rumah anggota secara bergiliran.

” Kegiatan arisan ini, bukan hanya sekedar kumpul – kumpul biasa, atau makan – makan bersama, namun lebih dari itu kegiatan diharapkan menjadi ajang mempererat tali silahturahmi diantara keluarga, serta kekompakan,kebersamaan tetap terjaga dengan baik ” lanjutnya.

Selain itu, Tengku Taufik selaku ketua Ikatan Keluarga Tengku Nurul & Semenda, menghimbau kepada sanak saudara lainnya, agar ikut bergabung dalam Ikatan Keluarga ini.

Senada dengan Tengku Zul Tuah, selaku tuan rumah dalam acara arisan tersebut, menyampaikan, bahwa dengan adanya kegiatan arisan yang diadakan 2 bulan sekali secara bergiliran ini, hubungan persaudaraan kita semakin erat dan bisa saling mengetahui dimana tempat tinggal masing – masing dan juga dengan membawa keluarga masing – masing kita bisa saling mengenal.

Pada kesempatan itu, Tengku Zul Tuah, selaku tuan rumah beserta keluarga, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak – banyaknya kepada semua keluarga yang telah menyempatkan hadir dirumah beliau dan memenuhi undangannya.

Sementara itu, pengurus lainnya, Rizal Tanjung, menuturkan, dalam kegiatan arisan selain mempererat tali persaudaraan juga dilakukan wirit, tausiah agama Islam, dan kegiatan sosial.

Dalam hal ini, Ikatan Keluarga Tengku Nurul & Semenda sudah ada grup whatsap sebagai pendukungnya untuk berbagi informasi mengenai keluarga.
Acara arisan keluarga ini bisa jadi salah satu alternatif mempererat silahturahmi antar anggota keluarga.
Para generasi muda yang sibuk bekerja bisa meluangkan waktu menghadiri acara arisan dan juga menjaga keluarga agar tidak terputus.

Kegiatan acara arisan berjalan dengan lancar, dan diakhiri dengan pembacaan do’a oleh, Hadi Tanjung.

Dengan berakhirnya acara arisan, Ketua Ikatan Keluarga Tengku Nurul & Semenda,Tengku Muhammad Taufik Hidayat,mengumumkan bahwa untuk acara arisan berikutnya, akan diadakan di rumah Erni Tanjung / Dalimunte, pasar VII Tembung, pada bulan Februari 2021.

Penulis : Pino Simbolon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.