• Ming. Okt 2nd, 2022

Komsos Dengan Ibu-ibu, Babinsa Kelurahan Sei Mati Berikan Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Covid-19

Share

Medqn, TransNusantara.co.id–Babinsa Kelurahan Sei Mati, Koramil 0201-05/MB jajaran Kodim 0201/BS Kota Medan Serka Bambang Hermawan dalam melaksanakan komos kali ini sangat berbeda dengan biasanya. Biasanya Babinsa melaksanakan komsos dengan Kepling atau Staf Kelurahan maupun dengan para tokoh yang ada, namun kali ini Babinsa Kelurahan Sei Mati melaksanakan komsos dengan ibu-ibu.

Seperti pagi ini Babinsa Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun, Serka Bambang Hermawan melaksanakan komsos dengan Ibu-ibu di Kantor Lurah Sei Mati sambil menunggu pengurusan surat administrasi di Kantor Lurah Sei Mati.

Dalam komsosnya Serka Bambang menghimbau dan mengajak ibu-ibu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dimanapun berada, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan.

“Saya selaku Babinsa memberi penjelasan dan mengajak warga secara persuasif untuk menaati anjuran pemerintah terkait wabah COVID-19 ini. Alhamdulillah mereka mau mengerti,” ujarnya.

Ia juga mengajak kepada ibu- ibu untuk selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan vitamin C, sebagai langkah upaya meningkatkan imun tubuh, dikarenakan seseorang dengan imun yang kuat, virus Covid-19 akan susah masuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.