• Jum. Sep 30th, 2022

Kapolresta Deli Serdang Tinjau Kesiapsiagaan Pos Pam dan Pos Yan Bandara KNIA

Share

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Guna memastikan kesiapsiagaan serta kesiapan personel dan sarana prasarana pengamanan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2020, Kepala Kepolisian Resor Kota Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK. melakukan pengecekan pos pelayanan di Bandara Internasional Kualanamu. Jumat (25/12/20) siang.

Kapolresta didampingi Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK dan Pejabat Utama Polresta Deli Serdang menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan personel serta kelengkapan Pos Pam maupun Pos Pelayanan.

“Kami berharap keberadaan Pos Pam dan Pelayanan ini dapat difungsikan dengan baik, dan kami juga ingatkan kepada petugas yang ditugaskan menempati pos ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan senyum sapa salam serta harus tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan yang mungkin terjadi dilingkungan sekitar serta senantiasa mengutamakan Protokoler Kesehatan dan tetap semangat”, tandes Kombes Pol Yemi Mandagi (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.