• Rab. Okt 5th, 2022

Burung Hantu Memberi Petunjuk Ditemukannya Korban Bunuh Diri

Share
291 views

Deli Serdang, TransNusantara.co.id– Sore tadi, masyarakat Jln. Sidomulyo Pasar IX, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, dihebohkan dengan ditemukannya, seorang yang nekat mengakhiri hidupnya, dengan bunuh diri.

Peristiwa yang menggemparkan warga sekitar, terjadi pada Jum’at, (8/01/2021), sekira pukul 19:00 Wib, karena ada 3 ekor burung hantu menjadi petunjuk ditemukannya, korban bunuh diri.

Korban oleh warga, diketahui bernama, Andre Agatsyah,(40thn), warga Jln. Pasar IX, Gg. Semangka 29, Dusun V, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, ditemukan telah menjadi mayat, dengan posisi leher dijerat tali, yang diikatkan pada kayu kusen pintu kamar kost-kostannya.

Sebelum bunuh diri, Andre, telah tinggal ditempat kost-kost nya, selama kurang lebih 4 tahun, bersama kedua anak yang masih sekolah di tingkat SMP dan Sekolah Dasar, serta bersama istrinya.

Informasi yang dihimpun oleh wartawan media ini, sudah beberapa waktu belakangan ini, Andre Agatsyah pisah ranjang, hidup berjauhan dengan istri dan kedua anaknya.

Diduga karena masalah ekonomi, dan stres akibat ditinggal oleh anak dan istrinya, Andre Agatsyah, nekat mengakhiri hidupnya, dengan cara gantung diri.

Sebelum ditemukan telah menjadi mayat, berdasarkan cerita dari masyarakat, bahwa bermula dari 3 ekor burung hantu yang terbang rendah di sekitar rumah korban yang meninggal akibat bunuh diri.

Kemudian seekor burung hantu tersebut, berhasil ditangkap oleh warga.
Saat itu di sekitaran rumah yang dikontraknya, tercium bau busuk yang menyengat indera penciuman.

Selanjutnya, warga yang curiga karena sudah dua hari ini korban tidak pernah terlihat keluar rumah, kemudian melapor kepada tetangga sekitar dan akhirnya mendobrak rumah kost-kostan tersebut.

Saat itu warga yang melihat terkejut dengan kondisinya yang tergantung sudah menjadi mayat, dan mengeluarkan bau busuk, diperkirakan sudah meninggal kurang lebih selama dua hari.

Selanjutnya warga melaporkan hal ini kepada Kepala Dusun V, yang kemudian menghubungi Polisi dari Polsek Percut Sei Tuan.

Setelah aparat Kepolisian, Polsek Percut Sei Tuan, turun ke TKP ( Tempat Kejadian Perkara ), yang selanjutnya menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Medan, guna memeriksa kondisi dan penyebab mayat tersebut meninggal dunia.

Kuat dugaan sementara bahwa mayat Andrean Agatsyah, meninggal disebabkan bunuh diri, karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan tidak adanya benda berharga yang hilang dari rumah korban.( Budi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.