• Jum. Sep 30th, 2022

Polsek Medan Timur Dan Satpol PP Serta Kelurahan Gaharu Adakan Razia masker

Share

Medan, Trans nusantara.co.id — Polsek Medan Timur dan Satpol PP Kota Medan serta Kelurahan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, melakukan razia masker di depan Kampus Nomensen, tepatnya di persimpangan jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Jum’at ( 8/1/2021 ) sekitar pukul 09.00 WIB

Kepala lingkungan 2 Kelurahan Gaharu, kecamatan medan Timur, Tanti mengatakan, merasa prihatin terhadap masyarakat,yang masih banyak tidak memakai Masker dan tidak mengikuti protokol kesehatan, saat diwawancarai TransNusantara.co.id.

Tanti menjelaskan, dalam kegiatan razia ini, terjaring 4 orang warga yang tidak memakai masker saat mengenderai kenderaan.

4 orang yang terjaring dalam razia masker tersebut, diberikan sanksi dengan menahan sementara KTP yang bersangkutan.

Dalam hal ini, Tanti menghimbau kepada masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan, dan jaga jarak, supaya kita tidak tertular covid-19.

( Tono/ TransNusantara.co.id )

 

Dalam kegiatan ini RAZIA Masker ini adanya terjaling 4 orang yang tidak memakai Masker selanjutnya KTP ditahan bersama anggota satpol pp,kenapa KTP ditahan, disebabkan karena tdk mengikuti protokol kesehatan tdk memakai Masker para pengguna jalan.

Kepala Lingkungan kelurahan Gaharu kecamatan medan Timur yang bernama Ibu Tanti menyampaikan kepada awak media mari kita ikuti protokol kesehatan sering memakai masker,Rajin cuci tangan,dan jaga jarak supaya kita tdk terkena covid 19 jagalah kesehatan, itulah disampaikan sama awak Media Trans nusantara

Tono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.