• Ming. Okt 2nd, 2022

Pick-up L 300 Terperosok Kegalian Jargas 

Share

Langsa, TransNusantara.co.id–Colt L 300 jenis pikcup BL 8292 F pengangkut beras terpantau media ini di Jln. Jendral Sudirman tidak jauh dari Titi (jembatan) Sirong Gampong PB.Blang Pase Kec.Langsa Kota Pemko Langsa pagi tadi terperosok ke lobang diduga galian jaringan GAS (Jargas) proyek PT Adhi Karya, Selasa (19/1).

Amatan Wartawan di lokasi terperosoknya Pick-up tersebut terlihat roda kiri bagian belakang dari mobil pick up itu nyaris terbenam kelobang yang berada persis disisi sebelah kiri badan jalan arah menuju ke Kota, sementara ban depan persis di sebelah sopir terangkat yang menurut perkiraan setinggi 50 cm dari badan jalan, hal ini disebabkan amblesnya ban belakang masuk ke lobang.

Sementara itu sopir Pick up yang terlihat lelah saat ditanyai Wartawan sebab musabab awal kejadian tersebut hingga akhirnya mobil terjerenbab masuk kelobang, dirinya tidak bisa berbicara banyak kecuali hanya satu kata yakni membenarkan lobang tersebut yang menurut dugaannya jaringan Jargas yang tidak dilakukan perbaikan secara utuh oleh pelaksana proyek.

“Saya tidak menyangka kalau ada lobang galian yang menurut dugaan saya lobang tersebut jaringan GAS (Jargas), sebut sang sopir sambil terus membantu kenek nya yang sedang membongkar semua beras isi mobil.

Terkait kejadian ini masyarakat pengguna jalan lainnya yang terekam media ini sepontan saja menggerutu dengan mengatakan, “pelaksana proyek jaringan Jargas ini  tidak mengedepankan keselamatan umum para pengguna jalan, akhirnya ya..seperti inilah.., mobil terjebak masuk lobang, sebut warga pengguna jalan itu dengan nada terdengar penuh kecewa.

Terpisah, Humas PT Adhi Karya Ibas saat dihubungi guna konfirmasi lewat pesan pendeknya kepada awak media mengaku bahwa proyek tersebut belum sepenuhnya rampung, dan saat ini pihaknya tengah melakukan upaya untuk menyelesaikan, sebutnya lewat pesan singkat. (Boy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.