• Kam. Des 8th, 2022

INSTITUT AGAMA ISLAM DAAR AL ULUUM ( IAIDU ) ASAHAN ADAKAN KKN DI 5 DESA KEC SILAU LAUT

Share
215 views

Kisaran, Transnusantara.co.id

Camat Silau Laut Kab.Asahan Sumatra Utara, Berani Simbolon, SE.MM, didampingi sejumlah staf, menerima kedatangan para Mahasiswa/i IAIDU Asahan Angkatan 52 untuk melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) TA.2020 senin, ( 25/1/2021) bertempat di Aula Kantor Camat Silau Laut.

Simbolon mengatakan, para Mahasiswa/ i IAIDU Asahan, yang mengikuti Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) ditempatkan di 5 Desa, yakni Desa Silo Baru, Desa Silo Bonto, Desa Silo Lama, Desa Bangun Sari, dan Desa Lubuk Palas.

Mahasiswa/ iyang mengikuti Kuliah Kerja Nyata ( KKN ), sebanyak 25 orang, dimulai tanggal 25 Januari sampai dengan 5 Maret 2021.

Ia berharap, semoga pelaksanaan kegiatan KKN para Mahasiswa/i, ini, dapat berjalan lancar
dan mematuhi ketentuan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Kemudian, diminta kepada para Kepala Desa dan Kepala Dusun, yang menjadi tuan rumah, dapat menerima Mahasiswa/i dengan baik.

” Kami dari pihak Kecamatan mengucapkan terima kasih, kepada Rektor IAIDU Asahan, yang telah memilih dan menetapkan Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan, menjadi tempat kegiatan KKN para Mahasiswa/i. dan ini merupakan penghormatan bagi kami ” kata pak Simbolon, saat diwawancarai Transnusantara co..id, dikantornya, Senin, ( 25/1/2021).

Sementara itu, Rektor IAIDU Asahan mengatakan, Mahasiswa/i yang melaksanakan KKN di Kecamatan Silau Laut berjumlah 25 orang dan setiap desa masing masing lima orang yaitu di Desa Silo Baru, Desa Silo Bonto, Desa Silo Lama, Desa Bangun Sari dan Desa Lubuk Palas.

Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) dilaksanakan mulai tanggal 25 januari s/d 5 maret 2021 dan di harapkan kepada Camat Silau Laut dan Kepala Desa agar dapat membina para mahasiswa/i yang melaksanakan KKN tersebut serta dapat nantinya di libatkan di semua kegiatan di Kecamatan maupun di Desa, katanya dengan tegas.

Berikut adalah sebagai Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL ) yaitu :
1. Desa Bangun Sari, Drs.

Surono Zamroni,
MMLS.
2. Desa Lubuk Palas,
Kenny Agusto Arie
Wibowo, M.Pd.
3. Desa Silo Bonto, Drs.
Surono Zamroni,
MMLS.
4. Desa Silo Lama, Kenny
Agusto Arie Wibowo
M.Pd.
5. Desa Silo Baru,
Kenny Agusto Arie
Wibowo,M.Pd.

( RAJA ANAS SIMBOLON )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.