• Sel. Okt 4th, 2022

5 Orang Warga Desa Sibanggor Julu Meninggal, Diduga Menghirup Gas H2S

Share
124 views

Madina, Transnusantara.co.id —

Perusahaan Panas Bumi Geothermal Power atau OTP, yang berada di Kabupaten Mandailing Natal ( MADINA ) Sumatera Utara, diduga mengalami kebocoran pada salah satu pipa gas, mengakibatkan 5 orang warga yang berada di sekitar perusahaan meninggal diduga menghirup gas H2S, dari Perusahaan itu.

Informasi yang dihimpun Transnusantara.co.id, lokasi perusahaan tersebut, berdekatan dengan ladang atau sawah milik warga, dimana setiap harinya banyak warga yang bekerja di ladang maupun disawahnya.

5 orang yang meninggal itu, adalah warga yang sedang berada diladang / sawah miliknya, dan berikut identitas korban :
Suratmi ( 46 ), Laila Zahra ( 5 ), Yusnidar ( 3 ), Dahni ( 45 ), dan 1 orang lainnya berada di Puskesmas Sibanggor, dimana kelima korban adalah warga desa Sibanggor Julu, Kecamatan Marapi, Kabupaten Mandailing Natal ( Madina ).

Dalam hal ini, Bupati Mandailing Natal Drs.Dahlan Hasan Nasution, saat berada di RSUD Penyabungan mengatakan, Pemerintah akan membentuk Tim, terkait peristiwa ini, yang terdiri dari seluruh OPD.

Atas musibah meninggalnya 5 warga desa Sibanggor itu, Bupati Madina menyampaikan ucapan belasungkawa, agar keluarga korban tetap bersabar dalam menghadapi musibah ini, dan berharap agar korban lainnya yang masih dirawat dirumah sakit, cepat sembuh.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya kelima orang warga tersebut.

( Amir Husin Hasibuan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.