• Rab. Okt 5th, 2022

CAMAT SILAU LAUT KAB.ASAHAN BUKA MTQ DAN FESTIVAL SENI NASID ( FSN ) TINGKAT KECAMATAN SILAU LAUT KE- 52 TAHUN 2021

Share
269 views

Kisaran, Transnusantara.co.id-Camat Silau Laut Kabupaten Asahan Sumatra Utara, Berani Simbolon, SE,MM membuka secara resmi kegitan MTQ dan Festival Seni Nasid ( FSN ) Tingkat Kecamatan Silau Laut ke- 52 tahun 2021, bertempat di halaman Kantor Camat, Rabu, ( 27/1/2021 ) terlaksana aman dan meriah.

Dalam sambutannya, Camat, Kecamatan Silau Laut, Berani Simbolon,SE, MM, mengucapkan terima kasih pada Dan Ramil Air Joman, Kapolsek Air Joman, Ka.Kua, Ka.UPT/ Korwil, MUI, Dinas Instansi Kecamatan, Ketua TP.PKK Kecamatan, Ketua Imtaq Kecamatan, Kades, Peserta MTQ, Peserta FSN,dan para undangan lainnya yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara pembukaan MTQ dan Festival Seni Nasid ( FSN ) Tingkat Kecamatan Silau Laut ke- 52 Tahun 2021.

Selain itu, Simbolon mengharapkan kepada para peserta MTQ dan Peserta Festival Seni Nasid ( FSN ) agar mengikuti kegiatan ini dengan sebaik – baiknya, dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam acara pembukaan MTQ dan Fedtival Seni Nasid ( FSN ) ini, dihadiri Danramil Air Joman, Kapolsek Air Joman, Ka.KUA, Ka.UPT/Korwil Dinas/Intansi Kecamatan, Ketua Tp.PKK Kecamatan, MUI, Ketua Imtaq Kecamatan, Kades, peserta MTQ dan FSN, serta undangan lainnya.

Ketua Panitia kegiatan MTQ dan Festival Seni Nasid ( FSN ) Tingkat Kecamatan Silau Laut ke- 52 Tahun 2021, Agus Marpaung, melaporkan bahwa pelaksanaan MTQ dan FSN di laksanakan, dimulai tanggal 27 s/d 28 januari 2021, yang di ikuti peserta MTQ berjumlah 107 orang, dan peserta FSN 7 kelompok yg terdiri dari 5 kelompok putri dan 2 kelompok putra.

Dalam laporannya, Agus menyebutkan, kegiatan MTQ ini di laksanakan, di empat lokasi yakni, di halaman Kantor Camat, Aula kantor camat, Gedung SMK, dan Gedung Pesantren Sirajul Musthafa, agar jangan terjadi berkumpul/ berkerumunan, pelaksanaan kegiatan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( PROKES), dengan menyiapkan tempat cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak, serta tidak berkerumunan dimasa pandemi covid-19 ini.

( RAJA ANAS SIMBOLON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.