Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker Gratis

242 views

 

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-

Sat Sabhara Polresta Deli Serdang kembali melakukan Penyemprotan Disinfektan serta Pembagian Masker pada Selasa (16/2) sekira pukul 10.00 wib di Dusun I Perumahan Puri Taramedang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang dan Dusun IX Perumahan Cendana Asri Kecamatan Tanjung Morawa.

Kasat Sabhara Polresta Deli Serdang Kompol B Panjaitan SH menjelaskan kepada Awak Media, pelaksanaan kegiatan Sat Sabhara Polresta Deli Serdang dalam rangka mendukung Program 100 Hari Kerja Kapolri. “Dalam kegiatan ini diberikan himbauan dengan menggunakan Pengeras Suara Kendaraan Taktis (Rantis) Pengurai Massa (Raisa) dan Pembagian Masker,” sebutnya.

Menurut Kompol B Panjaitan SH, sebelum pelaksanaan penyemprotan dan pembagian masker dilaksanakan, terlebih dulu melaksanakan Apel Kesiapan Pelaksanaan Tugas dipimpin Wakasat Sabhara AKP M Panjaitan SHM.

Dikatakannya bahwa saat pelaksanaan, pihaknya berkoordinasi dengan Wakapolsek Tanjung Morawa untuk melakukan kerja sama baik dengan Kepala Desa maupun Kepala Dusun setempat. Pelaksanaan penyemprotan dilakukan secara manual oleh dua personil secara bergantian dengan menggunakan kelengkapan dan peralatan dengan seizin pemilik rumah.

“Personil yang ditugaskan pada Rantis Raisa melaksanakan Stasioner dan menghidupkan Speaker pemberi himbauan secara berulang-ulang di lokasi penyemprotan. Personil yang ditugaskan untuk membawa banner himbauan agar melaksanakan patroli jalan kaki secara mobile. Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polresta Deli Serdang atas penyemprotan disinfektan dan pembagian masker,” ucap Kasat Sabhara B Panjaitan. (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.