• Rab. Okt 5th, 2022

Ir.H.Akhyar Nasution, Tidak Lagi Menjabat Walikota Medan

Share
122 views

MEDAN,Transnusantara.co.id –Ir.H.Akhyar Nasution, terhitung hari ini, Rabu, 17 Februari 2021, resmi tidak lagi menjabat sebagai Kepala Daerah untuk periode 2016-2021.

Terkait hal itu, Ketua Fraksi PKS, Rudiyanto Simangunsong S.Pd, menyampaikan terimakasih, kepada Ir.H. Akhyar Nasution yang telah melaksanakan tugas membangun dan melayani masyarakat Kota Medan. ucap Rudiyanto kepada wartawan di Medan, Rabu (17/02/2021).

Selain itu Rudiyanto menyampaikan, walaupun sudah kembali ke masyarakat, banyak pihak mengharapkan agar Akhyar Nasution tetap memberikan pengalamannya untuk perbaikan Kota Medan. Sebagai mantan Walikota Medan, yang berpengalaman dibirokrasi kita berharap beliau dapat memberikan saran-saran untuk pembangunan Kota Medan, harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, mantan Anggota DPRD Kota Tanjung Balai itu, mengingatkan kepada Walikota terpilih yang merupakan pemenang pilkada di tahun 2020 kemarin, Bapak Bobby Nasution-Aulia Rachman dapat melanjutkan kerja baik yang dilakukan Akhyar nasution selama menjabat.

“Kami di PKS bersama warga Medan akan mengawal dan mengevaluasi atas janji janji politik yang disampaikan pada kampanye Pilkada 2020 lalu. Harapan kita, Kota Medan kedepan bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

( PS )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.