• Sab. Des 10th, 2022

Peduli Sesama, Perkumpulan SSI Sumut Berbagi Tali Asih Kepada Masyarakat di Jalan

Share
272 views

Medan, TransNusantara.co.id- – Berbagai bukti rasa kepedulian akan banyaknya masyarakat susah yang ada di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan ini, terus selalu ditunjukan oleh perkumpulan SSI Sumut. Kali ini tampak kembali Perkumpulan Sikh Sewaks Indonesia Sumatera, yang dikomandoi langsung oleh Ketua SSI Sumut Anil Dillon mengelar kegiatan sosial berbagi 700 paket Nasi siap saji, ditambah vitamin, susu kotak Ultramilk, dan agua gelas, Rabu ( 24/2 /2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Ketua SSI Sumut Anil Dillon yang tampak terlihat didampingi Dr. Simren (Unit medis di SSI Sumut), Sonny Gill, Sanjey Dhillon, ( Wakil Ketua SSI Sumut), Kiren, Shindu Dhilon, Kiswen Manju ( Seksi Humas SSI Sumut) Jamel, Dinesh, Gulsen, Lakbir ( Seksi Logistik SSI Sumut) kepada awak media ini membenarkan kegiatan ini. Anil Dillon menjelaskan, bahwa Rabu malam sekira pukul 19.00 WIB usai melakukan persiapan yang betul – betul matang dan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang ada, puluhan anggota perkumpulan SSI Sumut bergerak mobile beriringan dari kantor SSI Sumut yang berada di Komplek Johor Indah Permai 1 Blok C nomor 12 menuju Jalan Brigjen Katamso depan Istana Maimon, Jalan Sm Raja depan Mesji Raya, Teladan, Simpang Limun, Ring Road, Asrama Haji, Kampung Madras, dan Jalan Gatot Subroto Medan,” kata Anil Dillon.

”Mereka menyisir jalanan tersebut dan membagikan nasi kotak kepada pemulung, anak jalanan, abang betor, tuna wisma, petugas parkir, dan juga driver ojol, secara mobile .

 

“Kegiatan sosial tersebut sudah rutin kita adakan. Selain membagikan nasi paket kotak gratis, pihaknya juga selalu menghimbau untuk mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid – 19,” ujar Anil Dillon.

 

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka berbagi, juga sebagai bentuk kepedulian perkumpulan Sikh Sewaks Indonesia Sumut, kepada masyarakat tidak mampu, dan terdampak pandemi covid-19 sekarang ini, “ jelas Anil Dillon.

Ia berharap semoga bantuan yang kami berikan setidaknya dapat membantu dan mengurangi beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan di masa masa susah akibat situasi ekonomi, imbas pandemi covit 19 sekarang ini. “Semoga kedepannya kegiatan sosial dari kami SSI ini dapat bisa lebih merata lagi, dan terus berlanjut.( H. Pakpahan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.