• Jum. Sep 30th, 2022

Kunjungi Kampung Tangguh: Polsek Medan Area Memberikan Tali Asih Kepada Masyarakat Menteng Indah

Share

Medan – Transnusantara.co.id – Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH, mengadakan kunjungan ke Kampung Tangguh di Perumahan Menteng Indah serta memberikan bantuan sembako sekira 50 Karung Beras kepada masyarakat Kampung Tangguh di jalan Panglima Denai Perumahan Menteng Indah Jumat, 26/02/2021.

Dalam kunjungan giat tersebut, Orang nomor satu di Polsek Medan Area itu, Kompol Faidir Chaniago SH MH bersama Waka Polsek Medan Area AKP Tri Eko SH, beserta rombongan personilnya, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, serta tokoh Pemuda langsung di sambut baik dan diperkenankan duduk bersama di tempat yang sudah di sediakan oleh para pengurus Komplek Perumahan Menteng Indah Panglima Denai.

Selanjutnya kunjungan Kapolsek Medan Area ke Kampung Tangguh itu, di apresiasi langsung oleh masyarakat setempat di sana selain itu, Kompol Faidir Chaniago SH MH melanjutkan giat dan bertatap muka dan langsung memberikan tali asih untuk membagikan sembako kepada warga masyarakat perumahan Menteng Indah di jalan Panglima Denai sekaligus ucapan terimakasih yang di terima Kompol Faidir Chaniago dari Masyarakat Komplek Perumahan Panglima Denai.

Dan sebelumnya juga, tak lupa mengingatkan Kompol Faidir Chaniago SH MH serta masyarakat untuk menjaga serta melakukan bersama Prokes Kesehatan Covit-19.

Usai acara giat kunjungan Kampung Tangguh di Panglima Denai, Kompol Faidir Chaniago SH MH beserta Rombongan, lanjut kembali meninggalkan kegiatan tersebut menuju Polsek Medan Area.

(Hisar LG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.