• Ming. Feb 5th, 2023

KBPP Polri Sumut Gelar Baksos Kepada 9 Purnawirawan Dan Warakawuri Yang Ada Di Tiga Asrama Polisi

Share
200 views

Medan – ( Trans.nusantara.co.id) – Meriahkan ulang tahun KBPP Polri se-Indonesia ke – 18 tahun yang jatuh tepat pada Senin, 1 Maret 2021 puluhan – pemuda pemudi dari KBPP Polri Sumut mengelar baksos pembagian sembako kepada 9 0rang Purnawirawan dan Warakawuri yang tinggal di Asrama Polisi Pasar Merah, Asrama Polisi Bandar Selamat dan juga di Asrama Polisi Jalan Selambo, Senin ( 1/ 3/ 2021) sekira pukul 12.00 WIB.

Ketua pimpinan daerah KBPP Polri Sumut Ir. Bona Lumbangaol yang tidak dapat hadir karena menghadiri Musda ke- 5 di Jakarta, dan diserahkan melalui Ketua Korps wanita KBPP Polri Sumut, Maria Sinaga, dan didamping Ketua OKK KBPP Polri H. M. Kemal SH dan wakil Ketua Koprs wanita KBPP Polri Sumut Dra. Santuni Elfi Tanjung, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan kepedulian terhadap para Warakawuri dan Purnawirawan, kita merasa bahwa KBPP Polri ini merupakan bagian dari Kepolisian dan sepatutnya kita harus bergandengan tangan saling peduli kepada keluarga Polri, ” ujar Maria Sinaga.

 

“Lebih lanjut Maria Sinaga mengatakan bahwa selain memberi sembako kepada 0rang purnawirawan dan warakawuri yang sudah mayoritas sudah dalam keadaan berumur tua dan tidak mampu lagi beraktifitas tersebut, Maria Sinaga juga mengajak agar tetap mematuhi prokes yang telah dianjurkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus covit 19.

Salah satu purnawirawan Polisi bermarga Hutagalung yang pernah lama menjadi juper Reskrim di Polsek Sunggal dan Polsek Medan Baru, dan tinggal di blok G Aspol Pasar Merah mengatakan sangat mengapresiasi positif kegiatan yang dilaksanakan oleh puluhan KBPP Polri Sumut tersebut, dimana moment pemberian baksos tersebut sangatlah membuatnya terharu, Hutagalung juga mengucapkan terimah kasih banyak atas kunjungan dan bantuan yang diberikan KBPP Polri Sumut tersebut, semoga KBPP Polri di Indonesia khususnya di Sumut ini makin maju, makin solid dalam hal – hal yang positif kedepannya, sekaligus kirim salam buat ketua KBPP Polri Sumut Ir Bona Lumbangaol,” ujar Pak Hutagalung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur LBH KBPP Polri Sumut, Cristover Butar – Butar, SH, Kabiro pemuda dan olahraga Binsar MT Tambunan SE, Vernando R Tamba, dan beberapa pengurus dan anggota KBPP Polri Sumut lainnya. ( H. Pakpahan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.