Asosiasi Badan Permusyawarahan Desa Audensi ke Polresta Deli Serdang di Lubuk Pakam

335 views

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Forum Asosiasi Badan Permusyawarahan Desa Kabupaten Deli Serdang melakukan Audensi kepada Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK pada Senin (01/03/2021), bertempat di Lobby Mapolresta Deli Serdang .Pemuda Agama Mitra Kamtibmas Deli Serdang.

Kegiatan Audensi tersebut dihadiri Ketua Asosiasi Badan Permusyawara Desa OK Hendri, Sekjen Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Sahidi. SH, Bendahara Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa, Wakil Sekretaris Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Ade Angga .

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK di dampingi Kasat Intelkam Kompol Amir Sinaga, SH, Kasat Reskrim Kompol M. Firdaus, SIK, MH menyambut hangat kunjungan kehormatan Badan Permusyawaratan Desa tersebut .

Forum Asosiasi Badan Permusyawarahan Kabupaten Deli Serdang dalam Audensi itu menyampaikan tentang tujuan kegiatan menjalin silaturahmi kepada Kapolresta Deli Serdang. Selanjutnya dijelaskan bahwa, Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Kab DS telah dibentuk sesuai dengan Kongres yang telah dilaksanakan, sekaligus meminta dukungan serta bimbingan dari Kapolresta terkait pelaksanaan menjelang Giat Pilkades di Wilayah Hukum Polresta Deli Serdang.

Pada kesempatan itu Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mengatakan, pihak kepolisian mendukung dan mengawasi apa yang menjadi program dari Asosiasi Badan Permusyawarahan Kab Deli Serdang sepanjang itu positif.

Kombes Pol Yemi Mandagi juga menyampaikan terkait situasi Pandemi Covid-19 saat ini, mari kita tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan menghindari kerumunan dengan cara menunda kegiatan “,sebut Kapolresta Deli Serdang.(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.