• Ming. Okt 2nd, 2022

Bediman Sianipar ST Tewas Akibat Laka Lantas di Tol Belmerai Amplas Desa Bangun Sari Tanjung Morawa

Share

DELI SERDANG (Transnusantara.co.id)-Bedman Sianipar ST (46) warga Jalan M Nawi Harahap Blok M No.10 Binjai / Jalan Turi No.93 Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota Kotamadya Medan, tewas akibat Laka Lantas tabrak lari di Jalan Tol Tebing Tinggi – Tol Belmera Amplas tepatnya di KM 30.300 Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Selasa (2/3) sekitar pukul 07.05 Wib.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol SL Widodo menjelaskan, “Korban tewas usai Mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 705 JS yang ditumpangi Bedman Sianipar menabrak mobil lain yang nomor polisinya belum diketahui karena kabur setelah kejadian kecelakaan itu.

Peristiwanya berawal saat mobil penumpang Mitsubishi Pajero Sport BK 705 JS dikemudikan Krismanto Munthe (39) warga Jalan KS Tubun, Lingkungan II, Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah dengan membawa korban datang dari arah Jalan Tol Tebing Tinggi menuju ke arah Tol Belmera Amplas.

Tiba dilokasi kejadian, mobil yang ditumpangi korban menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil yang belum diketahui jenis dan nomor polisinya (Melarikan Diri) yang ada di depannya datang dari arah yang sama. Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut korban Bedman Sianipar ST mengalami Luka Robek Kepala, Luka Robek di Bibir, Luka Memar di Mata Kiri dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke RSU Mitra Medika Amplas.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara, ditemukan Bercak Darah di Badan Jalan, dan Pecahan Kaca dan Plastik di Lajur I arah ke Tol Belmera Amplas. Mobil Mitsubishi Pajero Sport BK 705 JS diamankan di komando,” jelas Kadar Lantas Polresta Deli Serdang (Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.