• Kam. Des 8th, 2022

SMA Negeri 1 Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun Terima CSR Dari PTPN IV

Share
299 views

Penulis : H.Abdullah Nababan,SH

( Ka.Biro Simalungun )

Editor : M Fiqri Tanjung

Simalungun,
Transnusantara.co.id —

SMA Negeri 1 Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, menerima bantuan uang sebesar 80 juta, dari program CSR Kantor Direksi PTPN IV Medan.

Data yang dihimpun, bahwa bantuan CSR dari Kantor Direksi PTPN IV Medan itu, akan dipergunakan untuk merampungkan pembangunan Musholla yang saat ini sedang dibangun, di lingkungan sekolah tersebut.

Bantuan diserahkan oleh Manager Unit Teh Hein Dwi Putera, didampingi Asisten Umum Dan SDM, Rafi Udin Abdillah, Kerani Kepala Kebun Toba Sari Masiman, dan Kerani SDM Kebun Toba Sari,Arifuddin, pada 10 Maret 2021, dikomplek sekolah dan diterima oleh kepala sekolah,B. Sinaga, S.Pd.

Dijelaskan, bantuan yang diberikan ini adalah untuk pembangunan musholla dilingkungan sekolah SMA Negeri 1 Dolok Pardamean, dimana bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

Dalam hal ini, Kepala Sekolah B.Sinaga, S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada pihak PTPN IV, atas bantuan yang telah diberikan, dan bantuan ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya.

Sementara itu, Panitia Pembangunan Musholla, Dwi Rahayu, S.Pd, MM, mengatakan, rumah ibadah yang akan dibangun seluas 5 x 5 M, dan teras 2 M. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.