• Ming. Okt 2nd, 2022

Kapolresta Deli Serdang Serah Terimakan Jabatan Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau

Share

DELI SERDANG(Transnusantara.co.id)-Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi laksanakan Serah Terima Jabatan Kasat Bimas dan Kapolsek Kecamatan Pagar Merbau, bertempat di Aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang Lubuk Pakam . Pelaksanaan kegiatan Serah Terima Jabatan tersebut dihadiri seluruh PJU, Perwira, Staf, Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau . Pejabat yang diserah Terimakan adalah AKP Cristin Devianti Purba Spd selaku Kasat Bimas yang lama diserah terimakan kepada Kompol Adi Suwignyo. Sementara Jabatan Kapolsek Pagar Merbau yang lama Sopar Budiman posisinya digantikan oleh Iptu Ivan Robert Sitompul SH . Acara serah terima berlangsung secara khikmad dan sederhana serta mengedapankan Protokol Kesehatan .

Pada kesempatan itu Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi menyampaikan terima kasihnya kepada pejabat lama yang telah mendedikasikan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau dan semoga sukses menjabat ditempat yang baru . Ucapan selamat datang juga ditujukan kepada pejabat baru Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau. Segera menyesuaikan diri dengan tugas baru menanti anda sebagaimana yang telah disampaikan berkaitan masalah Covid-19 jadi proritas utama dalam pelaksanaan tugas kedepan, sebut Kombes Yemi Mandagi .

Kapolres Deli Serdang berpesan kepada pejabat baru bahwa prioritas utama kita adalah Kampung Tangguh ditiap tiap desa harus sudah ada. Kemungkinan besar dalam waktu dekat Pejabat dari Mabes Polri akan meninjau keberadaan Kampung Tangguh yang ada di wilayah kita . Oleh karenanya persiapkan segala sesuatunya yang menyangkut kelengkapannya sehingga Kampung Tangguh tersebut benar benar menjadi pertahanan dalam segala bidang yakni, Ketahanan Pangan, Keamanannya, Bidang Kesehatannya ada tempat Isolasinya, Wadah 3 M dan lainnya dalam menghadapi Covid-19 ini, Tandes Kapolresta Deli Serdang mengakhiri .(Gun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.