• Kam. Des 8th, 2022

Media Transnusantara.co.id Jalin Kemitraan Dan Kerjasama Dengan Institusi Kejaksaan

Share
173 views

Penulis : Nopel Harahap ( Kabiro Batu Bara )

Editor. : M.Fiqri Tsanjung

Batu Bara,
Transnusantara.co.id —

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Batu Bara, Sumatera Utara, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Biro Media Transnusantara co.id, Kabupaten Batu Bara, ( Nopel Harahap ) diruang kerjanya di Kantor Kejaksaan Batu Bara, Desa Pahang Kecamatan Talawi, baru-baru ini.

Selain kunjungan silaturahmi, juga dalam rangka kelancaran tugas-tugas wartawan, dijajaran Kejaksaan Negeri Batu Bara.

Ka. Biro Media Online Transnusantara Batu Bara, berharap dapat terjalin kemitraan dan kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Batu Bara, dalam menyampaikan informasi-informasi pelaksanaan tugas Kejaksaan dalam penegakan hukum.

Dalam pertemuan yang penuh keakrapan tersebut, Ka.Biro Batu Bara berharap, agar prinsip kesetaraan dalam bekerjasama diperlukan diantara media dan pemerintah, karena kedua pihak tersebut saling membutuhkan, dimana peran media adalah sebagai wadah untuk mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan kepada masyarakat, sedangkan pihak media sendiri membutuhkan pemerintah sebagai sumber berita.

Syafrijal kelahiran 1982 ini, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ka.Biro media Nusantara ini, dan menjelaskan bahwa institusi Kejaksaan bukan momok masyarakat, tapi membantu masyarakat dalam rangka penegakan hukum.

Lebih lanjut dikatakannya, jika ada laporan masyarakat tentang pelanggaran hukum, akan kita tindaklanjuti secepatnya.

Harapan kami, kepada teman-teman pers bisa membantu memberikan informasi yang akurat, terkait pemberitaan tentang pelanggaran hukum, sehingga hukum benar-benar ditegakkan, ujar pria yang ramah dan tegas ini.

Selain itu, pihak kejaksaan berharap kepada awak media dapat bekerjasama dengan Kejaksaan Negeri Batu Bara dalam menyampaikan informasi-informasi pelaksanaan tugas Kejaksaan dalam penegakan hukum. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.